Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2021 Cocok Buat Status WA, IG, dan Facebook

- 12 Mei 2021, 13:29 WIB
7 Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2021 Cocok Buat Status WA, IG, dan Facebook
7 Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2021 Cocok Buat Status WA, IG, dan Facebook /pixabay/ermindalita/

BERITA DIY – Berikut tujuh kumpulan kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2021 cocok untuk dibuat status WA, IG, dan Facebook.

Telah dikaetahui bahwa suda ditetapkan Lebaran Idul Fitri 1422 H jatuh pada besok Kamis, 13 Mei 2021.

Pengumuman tersebut telah dikeluarkan oleh pihak MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan Kementerian Agama.

Baca Juga: Kumpulan Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri Penuh Makna, Menyejukkan Hati di Hari yang Fitri

Saat hari Lebaran Idul Fitri pasti lekat dengan kata ucapan “minal aidin wal faizin”. Kebanyakan orang beranggapan arti dari ucapan minal aidin wal faizin adalah mohon maaf lahir dan batin, ternyata salah.

Ucapan “minal aidin wal faizin” merupakan kependekan dari kalimat “ja’alanallahu minal aidin wal faizin” yang artinya “Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang yang kembali (fitrah) dan orang yang mendapat kemenangan.”

Berikut tujuh kumpulan kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2021 cocok untuk dibuat status WA, IG, dan Facebook yang dikutip oleh Berita DIY dari berbagai sumber, antara lain:

Baca Juga: Simak 5 Tips Aman Belanja Online Saat Lebaran, Hati-Hati Kebocoran Data

  • "Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka, Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin."
  • "Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat hari raya idul fitri 1442 H."
  • "Si Milea suka sama Dilan, Tidak terasa sebentar lagi lebaran, semoga dosa kita diampuni Tuhan, Selamat hari Lebaran."

Baca Juga: 5 Tradisi Lebaran Berbagai Daerah di Indonesia yang Mungkin Tak Bisa Ditemui Semasa Pandemi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x