Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Terbaru untuk Temani Lebaran Idul Fitri 2021 di Rumah

- 11 Mei 2021, 15:28 WIB
Rekomendasi Film Indonesia untuk Temani Lebaran Idul Fitri 2021 di Rumah
Rekomendasi Film Indonesia untuk Temani Lebaran Idul Fitri 2021 di Rumah /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY – Lebaran Idul Fitri bersama dengan keluarga di rumah pastinya akan lebih meriah jika diisi dengan kegiata nonton bareng. Berikut rekomendasi film Indonesia yang dapat ditonton saat lebaran idul fitri 2021 di rumah.

Aturan pemerintah yang melarang mudik mungkin akan membuat jenuh kamu yang sedang berada di perantauan. Namun jangan sedih, karena kamu dapat mencoba menikmati beberapa film ini untuk menemani idul fitrimu di rumah.

Mulai dari film bergenre romantis hingga komedi dapat kamu pilih untuk menemanimu di lebaran idul fitri 2021 ini. Berikut rekomendasi film Indonesia yang dapat disaksikan saat lebaran idul fitri tahun 2021, selengkapnya.

Baca Juga: 7 Tips Membersihkan Karpet untuk Persiapan Lebaran Idul Fitri 1442 H Supaya Tidak Apek

  1. Sobat Ambyar

Film Sobat Ambyar ini menceritakan seorang pria pemalu yang memiliki sebuah kafe yang hampir bangkrut dan sedang patah hati. Ia terhibur oleh lagu-lagu cinta berbahasa Jawa yang dinyanyikan Didi Kempot. Film ini dibintangi oleh Bhisma Mulia dan Denira Wiraguna.

  1. 100% Halal

Film 100% Halal ini dibintangi oleh Anisa Rahma, Ariyo Wahab dan Anandito Dwis. Film ini menceritakan seorang gadis yang harus menikahi pria pilihan ayahnya seusai SMA, namun pernikahan itu kemungkinan dianggap tidak sah di mata agama.

  1. 99 Nama Cinta

Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Dave Mahendra ini menceritakan kisah seorang presenter acara gosip yang dipertemukan dengan orang seorang ustaz muda. Keduanya merupakan teman masa kecil yang memiliki dua sifat berbeda. Film yang rilis pertama di bioskop pada November 2019 ini dapat kembali disaksikan di Netflix.

  1. Layla Majnum

Film Layla Majnum merupakan film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Reza Rahadian. Film garapan Monty Tiwa ini merupakan salah satu karya klasik Indonesia tentang tradisi perjodohan yang menghalangi cinta sepasang kekasih. Film ini telah mulai tayang di Netflix pada 11 Februari 2021 yang lalu.

Baca Juga: 5 Cara Kirim Amplop Lebaran Secara Online Melalui GoPay, Flip, DANA, LinkAja dan OY! Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X