10 Pantun Spesial Momentum Lebaran Idul Fitri 2021, Cocok untuk Status WA, FB, IG, dan Twitter

- 13 Mei 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi kumpulan pantun lebaran Idul Fitri 2021 yang penuh makna dan arti mendalam.
Ilustrasi kumpulan pantun lebaran Idul Fitri 2021 yang penuh makna dan arti mendalam. /Pixabay/Chiplanay

BERITA DIY - Momentum hari raya Idul Fitri 2021 telah tiba, sudah semestinya setiap umat Islam saling merayakan hari kemenangan dengan saling mengucapkan ucapan selamat hari raya dan meminta maaf atas segala kesalahannya.

Pada hari Idul Fitri, setiap orang Muslim akan saling maaf memaafkan untuk meleburkan dosa selama satu tahun yang lalu dan kembali lahir ke fitrahnya dan saling mengucapkan selamat hari raya untuk menyambut kemenangan.

Terdapat berbagai cara untuk menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekeliruan selama satu tahun atau ucapan selamat hari raya lalu salah satunya adalah dengan menyampaikan ucapan dalam bentuk pantun yang penuh dengan makna dan arti.

Baca Juga: Hukum Menukarkan Uang dengan Upah Tambahan saat Lebaran Idul Fitri, Riba atau Tidak?

Cara mengucapkan maaf atau selamat hari raya menggunakan pantun menjadi cara unik dan memberi kesan yang berbeda dibanding dengan mengucapkan secara langsung.

Berikut ini adalah kumpulan pantun lebaran Idul Fitri 2021 yang penuh dengan makna dan arti mendalam, cocok untuk diucapkan melalui status WA, FB, IG, dan Twitter:

Pergi ke pasar sampai ujung

Beli nastar dan kue ikan

Kami satu keluarga berkunjung

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x