Keren! Anies Baswedan Dipinang Kabupaten Sumedang Usai Sukses Kerja Sama dengan Cilacap dan Ngawi

- 28 April 2021, 16:33 WIB
Anies Baswedan saat bersama Bupati dan Sekda kabupaten Sumedang untuk penjajakan kerja sama.
Anies Baswedan saat bersama Bupati dan Sekda kabupaten Sumedang untuk penjajakan kerja sama. /twitter.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Anies Baswedan mendapatkan tawaran kerja sama dengan Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Sekda Sumedang Herman Suryatman menyambangi Anies langsung ke Balai Kota DKI Jakarta pada 23 April 2021 lalu.

Mereka menawarkan Anies untuk meningkatkan kerja sama di berbagai bidang antara Sumedang dan Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Besok Terakhir Batas Pembelian Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 16, Segera Klaim Sebelum Hangus

Anies Baswedan menuturkan, saat ini BUMD Jakarta, PT Foodstation Tjipinang Jaya saat ini memang sudah memiliki gudang di Sumedang.

"Bupati Dony bersilaturahmi untuk meningkatkan kerja sama di berbagai bidang antara Pemkab Sumedang dengan Jakarta. PT Foodstation Tjipinang Jaya saat ini memang sudah memiliki gudang di Sumedang." tulis Anies di keterangan tertulisnya, 28 April 2021.

Gubernur DKI Jakarta menambahkan, kerja sama dua pemerintah daerah ini rencananya terkait dengan bidang kebutuhan pangan, investasi, dan pariwisata.

Baca Juga: Kamu Bukan Pelakor tetapi Pernah Disukai Pria Beristri? Lagu Ini Cocok Sekali Buat Kamu: Mata Hati-Iis Dahlia

"Selain kerja sama pemenuhan kebutuhan pangan di Jakarta, beliau menawarkan kerja sama di bidang investasi dan pariwisata." tambah Anies.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x