Kapan Kartu Prakerja Gelombang 17 Dibuka? Cek www.prakerja.go.id Ini Tips Lolos dan Dapat Rp3,5 Juta

- 26 April 2021, 18:38 WIB
Portal www.prakerja.go.id
Portal www.prakerja.go.id /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja masih kunjung belum membuka gelombang 17 usai menutup pendaftaran gelombang 16 beberapa waktu lalu.

Warganet terus menunggu dan mempertanyakan nasib pembukaan gelombang 17 Kartu Prakerja yang hingga saat ini masih belum jelas juntrungannya.

Pihak panita sendiri telah menyampaikan bahwa target peserta pada semester awal tahun 2021 telah memenuhi kuota hingga gelombang 16.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 26 April 2021: Hasil Tes DNA Dikirim ke Rumah, Andin Kecewa Pada Al?

Karena itulah, pada sat seharusnya mulai memasuki gelombang 17, pihak panitia Kartu Prakerja sedikit menahan waktu. Sejauh ini, program yang tersedia barulah program pelatihan gratis yang digelar setiap hari.

Program tersebut tidak sama seperti program reguler Kartu Prakerja, terutama soal insentif. Program pelatihan gratis Kartu Prakerja tidak memiliki fasilitas insentif untuk peserta.

Meski demikian, tak ada salah jika kita tetap melakukan persiapan sebelum gelombang 17 dibuka. Hal itu agar saat panita membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17, Anda tak perlu keteteran menyiapkan segala syarat dan ketentuannya.

Baca Juga: Karyawan Kontrak dan Outsourcing Dapat THR, Begini Cara Hitungnya

Berikut BERITA DIY sajikan segala tahapan yang harus segera Anda lakukan sebagai persiapan menuju pembukaan gelombang 17. Dijamin anti gagal!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x