Jozeph Paul Zhang Ngaku Nabi ke-26, Fahri Hamzah: Jangan Terlalu Serius dengan Orang Gila

- 18 April 2021, 16:54 WIB
Fahri Hamzah menanggap ipernyataan Jozeph Paul Zhang yang menagku sebagai Nabi ke-26, Fahri Hamzah: Jangan Terlalu Serius dengan Orang Gila
Fahri Hamzah menanggap ipernyataan Jozeph Paul Zhang yang menagku sebagai Nabi ke-26, Fahri Hamzah: Jangan Terlalu Serius dengan Orang Gila //instagram.com/@fahrihamzah

BERITA DIY - Politisi Patai Gelora Fahri Hamzah ikut bersuara soal pernyataan Jozeph Paul Zhang yang menanggap dirinya nabi ke-26.

Menurut mantan wakil ketua DPR itu, masyarakat sebaiknya tidak terlalu serius dengan orang gila.

Hal ini dilontarkan Fahri usai masyarakat Indonesia dihebohkan oleh pernyataan seorang YouTuber yang menanggap dirinya palsu.

"Kita jangan terlalu serius dengan orang gila.#NabiPalsu #SayaPuasa," tulisnya di akun twitter @Fahrihamzah 18 April 2021.

Baca Juga: Aldebaran dan Nino Labrak Elsa dan Riki Berkat Bu Mayang dan Rendy? Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Bandingkan Indonesia dengan Inggris, Rizal Ramli: Di Sini Sok Kuasa, Semakin Kuasa Prokes Makin Tidak Berlaku

Sebagai informasi, saat ini masyarakat dihebohkan oleh pernyataan salah seorang YouTuber yang diduga menistakan agama islam.

Dia adalah Jozeph Paul Zhang, YouTuber yang mengaku sebagai nabi ke-26 melalui akun youtubernya yang diberi judul Puasa Lalim Islam.

Awalnya, ia membuka sesi diskusi melalui kanal YouTubenya itu dengan mengucapkan salam ke penontonnya dari berbagai negara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @Fahrihamzah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x