Link Live Streaming Catatan Demokrasi TVOne Kupas Pernikahan Atta-Aurel Diunggah Akun Resmi Negara

- 6 April 2021, 19:30 WIB
Program acara Catatan Demokrasi TVOne bahas pernikahan Atta Hermansyah dan Aurel Hermansyah.
Program acara Catatan Demokrasi TVOne bahas pernikahan Atta Hermansyah dan Aurel Hermansyah. /Instagram.com/@cttndmkrs

BERITA DIY - Catatan Demokrasi TVOne akan kembali tayang malam ini Selasa, 6 April 2021 menggantikan slot tayangan ILC atau Indonesia Lawyers Club yang sebelumnya dipandu Karni Ilyas.

Catatan Demokrasi tayang setiap hari Selasa pukul 20:30 WIB dibersamai oleh reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf yang akan mengupas tuntas pokok diskusi yang berjudul 'Pandemi Covid-19: Salahkah Pejabat Negara Hadiri Pernikahan Selebriti?'.

Judul diskusi merujuk pada perbincangan hangat masyarakat saat ini dimana pernikahan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri langsung lebih Presiden Jokowi dan diunggah dalam akun Twitter Sekretariat Negara.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Baca Juga: Bansos BST Kemensos untuk Rakyat Miskin akan Dicabut, Pemerintah Malah Berikan Subsidi Orang Kaya

Unggahan akun resmi pemerintah tersebut sontak banyak menuai kontra dari masyarakat baik dari politisi hingga deretan selebriti lainnya.

"Ramai resepsi pernikahan selebriti dihadiri Presiden dan jajarannya. Protes dilancarkan lantaran diunggah akun resmi negara. Sama-sama gelaran resepsi di era pandemi. Apa bedanya dengan hajatan di Petamburan yang berujung bui?," tulis akun Instagram resmi @cttndmkrs tanggal 6 April 2021.

Mangupas tema diskusi malam ini, Catatan Demokrasi mengundang narasumber Dr. Tirta Hudi, Syekh Muhammad Jaber, Haris Azhar, Teddy Gusnadi, Haikal Hassan, dan Irfan Pulungan.

Catatan Demokrasi juga membuka pertanyaan dari pengikut akun Catatan Demokrasi dengan cara reply unggahan Twitter atau Instagram Catatan Demokrasi untuk nanti ditanyakan ke narasumber.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x