Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-6 Hari Pertama, Ada GFLX vs Onic dan AE vs EVOS

- 2 April 2021, 13:30 WIB
Berikut link live streaming MPL S7 Regular Season minggu ke-6 hari pertama, ada pertandingan antara GFLX vs Onic dan AE vs EVOS.
Berikut link live streaming MPL S7 Regular Season minggu ke-6 hari pertama, ada pertandingan antara GFLX vs Onic dan AE vs EVOS. //instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Mobile Legends Professional League Season 7 (MPL S7) untuk regular season telah dimulai sejak dari hari Jumat, 26 Febuari 2021.

Minggu keenam kali ini akan ada pertandingan pertama antara Genflix Aerowolf (GFLX) melawan Onic sedangkan pertandingan kedua ada Alter Ego (AE) yang akan melawan Evos Legend (EVOS).

Dalam pertandingan regular season minggu kelima kemarin kita diperlihatkan bagaimana pertandingan Squad Super Watt mengalahkan Udil dan kawan-kawan dengan skor tipis yaitu 2-1 untuk GFLX. Serta kalah telak 2-0 saat melawan Tim BTR.

Baca Juga: PT Pos Indonesia Sebut BST Rp300 Ribu Hanya Cair Sampai April 2021, Mensos Risma Ungkap Alasan Kemensos

Sedangkan tim Onic pada minggu kelima kemarin telah mengalahkan tim AURA dengan skor telak 2-0 dan mengalami kekalahan telak juga dengan skor 2-0 saat melawan RRQ Hoshi.

Pertandingan antara Genflix Aerowolf (GFLX) melawan Onic akan dimulai hari ini Jumat, 02 April 2021 pukul 14.30 WIB.

Sedangkan untuk pertandingan kedua akan menampilkan Alter Ego (AE) melawan Evos Legend (EVOS). Kita diperlihatkan kekuatan sang Harimau Biru dipertandingan minggu kelima regular season saat melawan AURA dengan skor 2-0.

Baca Juga: Begini Kondisi Hubungan Asmara dan Karir Zodiak untuk Hari Ini, Baca Ramalan Zodiak 2 April 2021

Sedangkan untuk tim Alter Ego (AE) dalam pertandingan minggu kelimanyanya telah menaklukan tim Geek Fam dengan skor 2-0 dan kalah tipis dengan GFLX dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x