Tak Peduli Kritikan, Anies Baswedan Tetap Lanjutkan Kegiatan Blusukan di Jakarta

- 26 Maret 2021, 18:00 WIB
Anies saat blusukan dan makan di warung pecel lele pinggir jalan.
Anies saat blusukan dan makan di warung pecel lele pinggir jalan. /instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Meski kerap mendapatkan kritikan soal blusukan yang ia lakukan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetap melakukan kegiatan tersebut. Terkini Anies mengunggah potret dirinya sedang makan di warung pecel lele pinggir jalan.

"Di sebuah warung Pecel Lele, seorang anak usia 14-an tahun serius bekerja. Dia terampil bergerak dari satu tugas ke tugas lain. Memotong sayur-sayuran, menyeduh teh, menyiapkan nasi, ataupun mencuci piring-gelas kotor," tulisnya di @aniesbaswedan Jm'at, 26 Maret 2021.

Pada kesempatan itu Anies berbincang dengan anak pemilik warung. 

Baca Juga: Mengejutkan! Ridwan Kamil Diajak Syuting Ikatan Cinta Usai Promosikan Ciptagelar, Pak Sut: Monggo Pak Gub

Baca Juga: Lagi-lagi Elsa Bayar Orang yang Lihat Mobilnya, Angga Tangkap Sumarno? Bocoran Ikatan Cinta 26 Maret 2021

"Saya panggil dia dan sampaikan, “Kalau sudah selesai bantu-bantu, nanti ke sini lagi ya.” Tapi dia lama tidak balik, rupanya dia non stop bekerja. Di warung ini pengemudi ojek datang silih berganti mengambil pesanan. Pantas saja pekerjaan tidak pernah berhenti," lanjut Anies. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan)

Seperti diketahui, kegiatan blusukan Anie mendapat kritikan salah satunya dari mantan Politisi Partai demokrat, Ferdinand Hutahaean mengkritisi unggahan Gubernur DKI Jakarta yang beberapa waktu terakhir ini rajin mengunjungi sejumlah warung milik warga.

Ferdinand Hutahaean mengomentari sikap anies Baswedan yang rajin mengunjungi warung itu menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x