Daftar Harga HP Realme Terbaru dan Terlengkap Tahun 2021

- 26 Maret 2021, 15:15 WIB
Harga dan spesifikasi HP Realme C17.
Harga dan spesifikasi HP Realme C17. /Tangkap Layar realme.com

BERITA DIY – Realme merupakan salah satu perushaan smartphone di Indonesia yang menghadirkan banyak ragam ponsel sesuai kebutuhan masyarakat. Simak daftar harga HP Realme terbaru dan terlengkap untuk Anda.

Perusahaan Realme resmi didirikan pada 4 Mei 2018. Selama dua tahun perjalanannya, realme telah hadir di 27 pasar global termasuk Tiongkok, India, Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, Eropa, Rusia, Australia, Mesir, dan lain-lain.

Mengangkat visi menjadi perusahaan yang inovatif dan berkembang dan misi lebih banyak anak muda yang hidupnya dipermudah dengan teknologi yang diberikan, Realme hadir dengan karakter muda, nyata, bergaya dan luar biasa.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Toyota Terlengkap Terbaru Maret 2021: dari Rp 100 Juta hingga Rp 2 Miliar

Realme selalu memberikan produk terbaik dengan teknologi terkini dan desain yang trendi. realme juga selalu berupaya untuk menawarkan pengalaman trendi dengan harga yang terjangkau.

HP keluaran dari Realme bisa didapatkan mulai dari harga satu jutaan hingga paling mahal enam jutaan. Beberapa seri dalam HP Realme meliputi Realme X3, Realme Narzo dan Realme C Series.

Baru-baru ini, Realme merilis dua HP baru yaitu Realme C21 dan Realme C25 dengan harga ponsel satu jutaan. Namun selain dua jenis ponsel tersebut, Realme masih memiliki banyak pilihan HP lainnya.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Bekas Tahun Muda Mulai dari Rp 90 Juta: Avanza Hingga Xpander

Berikut daftar harga HP Realme terbaru dan terlengkap untuk Anda.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x