Mengejutkan! Ridwan Kamil Diajak Syuting Ikatan Cinta Usai Promosikan Ciptagelar, Pak Sut: Monggo Pak Gub

- 26 Maret 2021, 16:50 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik saat menerima penjelasan dari Aki Yoyo soal Kampung Adat Ciptagelar, Kamis 25 Maret 2021.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik saat menerima penjelasan dari Aki Yoyo soal Kampung Adat Ciptagelar, Kamis 25 Maret 2021. /humas disparbud jabar

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap malam di RCTI lagi-lagi kembali mendapatkan sorotan.

Kali ini dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kang Emil, sapaan RK ini beru saja mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan masyrakat Kasepuhan Ciptagelar Sukabumi yang sedang menonton adegan Aldebaran dan Andin.

Kasepuhan Ciptagelar merupakan sebuah kampung adat yang masih memegang tradisi Sunda dengan sangat erat hingga saat ini.

Ridwan Kamil baru saja mengunjungi Kasepuhan Ciptagelar beberapa hari ini. Ia juga memperlihatkan sejumlah aktivitas di sana.

Baca Juga: Bawa Sebilah Pedang, Sopir Pengacara Rizieq Shihab Diamankan Polisi

Baca Juga: Cuma Modal KTP dan Nomor HP Bisa Dapat Bantuan Rp2,55 Juta, Begini Cara Daftar Online Kartu Prakerja

Selain mempromosikan wisata dan kebudayaan yang ada, Kang Emil juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ibu-ibu di sana sedang menonton sinetron Ikatan Cinta.

Ridwan Kamil memperlihatkan aktivitas para ibu yang sedang asyik di dapur Imah Gede Kasepuhan Ciptagelar.

Menurutnya, apapun makanannya, di manapun lokasinya, ternyata sinetron yang ditonton oleh masyarakat adalah Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x