Bawa Sebilah Pedang, Sopir Pengacara Rizieq Shihab Diamankan Polisi

- 26 Maret 2021, 16:45 WIB
Ilustrasi senjata tajam.
Ilustrasi senjata tajam. /pixabay/masterTux

BERITA DIY - Pria bernama Asep Siswoyo yang merupakan sopir kuasa hukum Rizieq Shihab, Alamsyah Hanafiah diamankan oleh polisi karena membawa senjata tajam.

"Tersangkanya masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan di Jakarta, Jumat dikutip BERITA DIY dari Antara.

Indra mengatakan bahwa Asep Siswoyo diamankan di depan Wali Kota Jakarta Timur sekitar pukul 08.10 WIB. Asep diamankan oleh personel Reskrim Polres Metro Jakarta Timur.

Baca Juga: Cuma Modal KTP dan Nomor HP Bisa Dapat Bantuan Rp2,55 Juta, Begini Cara Daftar Online Kartu Prakerja

Baca Juga: Persija Jakarta vs Borneo FC: Jadwal Siaran Langsung, Link Live streaming, dan Prediksi di Piala Menpora

Baca Juga: Rilis 8 April 2021, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi VIVO X60 Series: Punya Zeiss Optic hingga Chipset Tinggi

Indra menjelaskan Asep Siswoyo diamankan saat hendak melanjutkan perjalanan menuju bengkel untuk servis mobil usai mengantar Alamsyah Hanafiah ke PN Jakarta Timur.

Dari hasil pemeriksaan, polisi mengamankan barang bukti berupa pedang panjang berukuran kurang lebih 50 sentimeter (cm) dengan sarung pedang berwarna coklat dan gagang pedang berbentuk kepala naga serta berupa satu senjata tajam lagi berupa badik dengan panjang kurang lebih 20 cm yang disimpan di dalam kendaraan.

Reskrim Polres Metro Jakarta Timur masih meminta keterangan dari yang bersangkutan guna mengetahui motif dan tujuan lebih lanjut.***

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x