JK Sanjung Anies Karena Beri Rp100 Miliar untuk Masjid, Ferdinand: Uang Tersebut Uang Rakyat

- 18 Maret 2021, 13:00 WIB
Ferdinand Hutahaean tanggapi soal JK yang sanjung Anies karena bantu Rp100 miliar untuk masjid.*
Ferdinand Hutahaean tanggapi soal JK yang sanjung Anies karena bantu Rp100 miliar untuk masjid.* /Instagram.com/@Ferdinand_Hutahaean dan @aniesbaswedan

BERITA DIY - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba-tiba disanjung oleh Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK).

JK selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) berterimakasih kepada Gubernur Anies Baswedan karena kerap membantu pengelolaan masjid.

Anies Baswedan disanjung oleh JK lantaran sudah memberi bantuan Rp100 miliar setiap tahun untuk pengelolaan masjid.

Baca Juga: Di Forum Internasional, Anies Baswedan Kembali Pamer 2 Penghargaan yang Pernah Diraih

JK menyampaikan hal itu usai mengukuhkan kepungurusan DMI wilayah DKI Jakarta baru di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat yang juga dihadiri oleh Anies Baswedan.

"Ucapan terima kasih kepada Pak Gubernur DKI karena Pemda DKI yang paling banyak memberikan bantuan pengelolaan mesjid di Indonesia ini secara provinsi," ucap JK, Rabu, 17 Maret 2021.

"Jadi Rp100 miliar setahun diberikan hanya untuk membantu masjid, membantu imam, membantu pengelola-pengelolaan masjid dan sampai marbot masjid dibantu agar terjadi kelancaran," tambahnya.

Baca Juga: Alhamdulillah Fakta Baru Soal Pak Suganda Ditemukan Rendy, Al Segera Bertemu Sumarno? Ikatan Cinta Malam Ini

Menanggapi kabar itu, eks politis Demokrat memberikan tanggapannya melalui akun twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa uang tersebut bukan dari pribadi Anies.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x