Potret Cantik Claudia Kim Pemain Film Avenger yang Gabung ke Manajemen BLACKPINK, YG Entertainment

- 18 Maret 2021, 11:00 WIB
Profil Claudia Kim atau Kim Soo Hyun, pemain film Avenger yang resmi bergabung dengan YG Entertainment, manajeman Blackpink.
Profil Claudia Kim atau Kim Soo Hyun, pemain film Avenger yang resmi bergabung dengan YG Entertainment, manajeman Blackpink. /Instagram.com/@claudiashkim

BERITA DIY - Profil dan biodata Claudia Kim atau Kim Soo Hyun yang kini bergabung dengan manajemen YG Entertainment, label yang juga menaungi girl band terbesar di dunia, Blackpink.

Aktris Claudia Kim kini tengah menjadi buah bibir lantaran mengumumkan resmi bergabung dengan YG Entertainment, pada 17 Maret 2021 kemarin.

Model berusia 36 tahun ini bukanlah artis baru dari Korea. Ia pernah menorehkan berbagai prestasi di kancah internasional.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming AC Milan vs Manchester United

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 15 Mulai Buat Akun hingga Lolos di Link www.prakerja.go.id

Claudia Kim pernah membintangi film Avengers Age of Ultron berperan sebagai Dr. Helen Joe. Ia juga pernah menjadi Nagini dalam film Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald.

Selain itu, ia juga pernah membintangi sejumlah drama Korea (drakor) yang sukses besar, seperti Romance Town (2011), Brain (2011-2012), 7th Grade Civil Servant (2013), Monster (2016), dan beberapa drakor lainnya.

Claudia Kim atau Kim Soo Hyun
Claudia Kim atau Kim Soo Hyun Instagram.com/@claudiashkim

Sedangkan film laim yang pernah ia bintangi selain Avengers age of Ultron dan Beast The Crimes of Grindelwald yakni Equals dan The Dark Tower.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x