Doa-doa Katolik: Doa untuk Pacar yang Sedang Jauh

- 13 Maret 2021, 15:33 WIB
Ilustrasi: Doa untuk Pacar
Ilustrasi: Doa untuk Pacar /Pexels/ Van Thang

BERITA DIY - Seseorang kekasih atau pacar merupakan anugerah yang diberikan dari Tuhan. Berdoa untuk pacar menjadi salah satu hal yang dilakukan orang Katolik. Berikut contoh doa untuk pacar yang dapat didoakan. 

Doa untuk pacar dapat didoakan secara pribadi maupun berdua dengan pasangan. Doa untuk pacar ini juga dapat didoakan pada malam hari maupun saat senggang bersama dengan pasangan. 

Doa untuk pacar ini bertujuan untuk meminta bimbingan pada Tuhan agar kalian kehidupan asmara bisa bersama-sama membangun jalinan cinta ke arah yang positif, dan dijauhkan dari hal-hal negatif.

Baca Juga: Apa Itu Sekolah Minggu? Berikut Penjelasannya

Doa untuk Pacar

Tuhan, bimbinglah kekasihku dan jagalah dia selalu. Bukalah hatinya dan bantulah ia memelihara benang-benang sutera yang terjalin antara aku dan dia. Berkatilah pula, agar rasa saling percaya dan saling pengertian tumbuh di hati kami berdua. Dengan demikian persahabatan kami akan aman. 

Tuhan hadirlah di tengah kami pada saat kami sedang memadu kasih. Aku yakin, dia adalah hadiah-Mu bagiku, dan aku hadiah dari-Mu pula, yang Kau berikan kepadanya. Akhirnya, Tuhan, baik aku maupun dia, kembali kuserahkan pada-Mu, sebab Engkaulah yang mempunyai semua ini. Amin. 

Baca Juga: Lirik Lagu Rohani Doa Yabes dari Angel Pieters

Doa untuk Pacar yang Jauh

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x