Vaksinasi Masal Covid-19 bagi Pekerja Bidang Pariwisata di Yogyakarta Hari Ini Telah Dilaksanakan

- 1 Maret 2021, 14:30 WIB
Vaksinasi Covid-19 Secara Masal bagi Pekerja Bidang Pariwisata di Yogyakarta Hari Ini Telah Dilaksanakan
Vaksinasi Covid-19 Secara Masal bagi Pekerja Bidang Pariwisata di Yogyakarta Hari Ini Telah Dilaksanakan /Instagram.com/@Jokowi

BERITA DIY – Vaksinasi Covid-19 secara masal bagi pekerja pada bidang pariwisata di Yogyakarta yang dilaksankan hari ini Senin, 01 Maret 2021 di Pasar Bringharjo dan Museum Benteng Vredeburg.

Tidak hanya untuk pegawai BUMN saja, tetapi Vaksinasi harini ditujukan untuk para pelaku usaha jasa pariwisata di kota Yogyakarta, seperti pedagang Pasar Bringharjo, pedagang kaki lima, pegawai toko, pengayuh becak , hingga kusir andong yang berada di kawasan Tugu Jogja dan Malioboro.

“Pagi tadi, saya bersama Menteri Kesehatan dan Gubernur DI Yogyakarta, meninjau jalannya proses vaksinasi massal itu di Pasar Beringharjo dan Museum Benteng Vredeburg. Sebanyak 19.897 pekerja sektor informal yang terdaftar di Kota Yogyakarta akan menerima vaksinasi sampai 6 Maret nanti,” ujar Jokowi yang dikutip oleh Berita DIY dari akun Instagram @jokowi, Senin, 01 Maret 2021.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Dibuka, Simak Cara Daftar untuk Dapat Insentif Total Rp3,55 Juta

Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) turut langsung memantau pelaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di kota Yogyakarta, didampingi oleh Menteri Kesehatan dan Gubernur kota Yogyakarta.

Sebanyak 19.897 pekerja sektor informal yang terdaftar di kota Yogyakarta akan menerima vaksinasi hingga 6 Maret 2021 mendatang.

Pelaksanakan vaksinasi Covid-19 yang berada di Pasar Bringharjo untuk para pedagang Pasar Bringharjo, pedagang kaki lima, pegawai toko, pengayuh becak , hingga kusir andong yang berada di kawasan Tugu Jogja dan Malioboro. 

Baca Juga: Begini Cara Membuat Teks Bergerak di Instagram Stories

Sedangkan pelaksanakan vaksinasi Covid-19 yang berada di Museum Benteng Vredeburg sementara untuk para pegawai hotel yang berada di daerah Tugu Jogja hingga Malioboro.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x