Begini Cara Membuat Teks Bergerak di Instagram Stories

- 1 Maret 2021, 14:10 WIB
Begini Cara Membuat Teks Bergerak di Instagram Stories.*
Begini Cara Membuat Teks Bergerak di Instagram Stories.* /pixabay/Webster2703

BERITA DIY - Berikut ini cara membuat teks bergerak di instagram stories. Instagram menjadi salah satu sosial media dengan pengguna aktif lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Hanya menjadi platform berbagi foto dan video, kini berbagai fitur sudah dimiliki oleh instagram.

Mulai dari IG TV sampai instagram stories. Namun apakah kamu merasa bosan dan jenuh dengan instagram stories yang begitu-begitu saja? Nah, pada awal Februari lalu Instagram memperkenalkan fitur baru bernama Animated Text.

Fitur ini diciptakan untuk membuat teks bergerak di Instagram Stories.

Baca Juga: Innalillahi wa Innailaihi Rojiun! Indonesia Kembali Berduka, Fadli Zon Sampaikan Wafatnya Taslim Azis

"Sekarang Anda dapat membuat teks di Story Anda bergerak. Anda cukup ketuk tombol animasi saat mulai membuat Story," tulis Instagram melalui akun Twitter-nya.

Perlu diketahui pengguna Instagram versi iOS tela lebih dahulu menikmati fitur Animated Text yakni pada November 2020 lalu, dan kini, pengguna Android pun bisa mencoba fitur ini.

Sesuai dengan namanya, lewat fitur ini, teks yang kamu tulis di Instagram Stories bisa bergerak sesuai dengan jenis font yang dipilih. Namun untuk memperoleh fitur Animated Text ini kamu harus melakukan update terlebih dahulu lewat toko aplikasi Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur di Instagram? Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi Instagram lalu klik gambar profile di pojok kiri atas untuk membuat Story baru atau swipe layar dari kiri ke kanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x