7 Macam Usaha yang Hanya Butuh Modal Rp500 Ribu Saja, Nomor 5 Anti Mainstream

- 28 Februari 2021, 12:14 WIB
Ilustrasi usaha modal 500 ribu
Ilustrasi usaha modal 500 ribu /pixabay/chiarasc86

BERITA DIY - Di masa pandemi seperti sekarang banyak orang yang menginginkan untuk melakukan usaha, namun di sisi lain orang juga tidak mempunyai banyak modal karena lowongan pekerjaan yang sedikit 

Peluang usaha di masa pandemi seperti sekarang sebenarnya masih banyak, hanya memang harus sedikit pintar untuk mencari peluang

Berita DIY akan memberikan beberapa rekomendasi peluang usaha yang bisa dilakukan dengan modal tidak begitu banyak, dengan modal 500 ribu Anda bisa melakukan bisnis dan dapat menjadi tambahan penghasilan buat Anda.

Baca Juga: Tidak Kapok! Millen Cyrus Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Dulu Sabu Sekarang Benzo

Apa saja usaha dengan modal 500 ribu? 

Berikut usaha yang bisa dilakukan dengan modal minimal 500 ribu.

1. Berjualan Aneka Jajan Pasar

Walaupun dengan berbagai macam jajanan baru, masih banyak orang yang menikmati atau menyukai jajanan pasar, terutama ibu rumah tangga, anak-anak kecil, mereka masih menggemari jajanan pasar biasanya untuk dinikmati di pagi hari. 

Disinilah peluang bisnis yang bisa Anda ambil, Anda cukup mengeluarkan modal 500 ribu untuk membeli jajanan pasar di pasar dan menjualnya lagi di depan rumah Anda, atau Anda mencari tempat yang strategis. Dengan Anda membuka lapak, ada banyak pembuat jajanan pasar akan nitip dagangan di tempat Anda, jadi Anda tidak perlu repot lagi untuk membeli di pasar.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah