Kapan Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12? Ini Jadwal dan Cara Cek Lolos atau Tidak

- 26 Februari 2021, 17:21 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja. Kapan pengumuman seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12? Ini jadwal dan cara cek lolos atau tidak.
Ilustrasi Kartu Prakerja. Kapan pengumuman seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12? Ini jadwal dan cara cek lolos atau tidak. /ANTARA/HO-dok pri

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 yang dibuka di www.prakerja.go.id pada 23 Febuari 2021 telah ditutup pukul 12:00 WIB siang ini.

Kini pendaftar program ini menantikan jadwal pengumuman seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12 dan cara cek untuk mengetahui apakah lolos atau tidak.

Sebagai informasi, jumlah calon peserta yang mendaftar lebih dari kuota yang ditetapkan 600 ribu orang.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Direktur Pascasarjana STIK Tamalatea Makassar Meninggal karena Disuntik Vaksin Covid-19?

Baca Juga: Cerdas! Ini Siasat Rendy Keluar Penjara dan Cara Baru Al Kelabuhi Nino di Ikatan Cinta Episode 182

Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari mengatakan setelah pendaftaran ditutup, Manajemen PMO akan melakukan verifikasi data calon peserta.

“Kami berusaha semaksimal mungkin minggu depan itu pengumuman tentang penerima Kartu Prakerja gelombang 12 dapat dilakukan. Kami berusaha maksimal mungkin Selasa (2/3) atau Rabu (3/3) paling lambat, semoga saja sudah bisa diumumkan," kata dia dalam konferensi pers, Jumat (26/2).

Verifikasi data calon penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 akan memakan waktu selama beberapa hari karena melibatkan sejumlah lembaga, salah satunya dengan PT ASABRI (Persero) untuk memastikan data calon peserta bukan berasal dari TNI dan Polri.

Baca Juga: Innalillahi Kabar Duka dari Dunia Hukum Indonesia, Musni Umar Berduka atas Meninggalnya Istri Ketua MK

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x