Jangan Lewatkan Sinetron Ikatan di RCTI, Berikut Link Live Streaming untuk Malam Ini, 26 Februari 2021

- 26 Februari 2021, 18:30 WIB
Al dan Andin dalam Ikatan Cinta.
Al dan Andin dalam Ikatan Cinta. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Jumat 26 Februari 2021 di RCTI. Jangan sampai ketinggalan keseruan kelanjutan cerita sinetron Ikatan cinta yang dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta sampai pada cerita Elsa yang masih di penjara karena kasus penusukan Nino. Sementara itu, Rendy juga akan menyusul Elsa dipenjara karena tuduhan penyerangan. Bagaimana kelanjutan cerita keduanya? Apa yang akan dilakukan oleh Al dan Nino kemudian?

Pada episode malam ini, terlihat adegan Al terburu-buru akan pergi ke suatu tempat. Ia bahkan berteriak pada Uya untuk segera membukakan gerbang untuknya.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Dropship dan Perbedaannya dengan Reseller, Salah Satu Perbedaannya Ada pada Modal

Saat itu pula, Andin memanggil Al dan meminta izin untuk ikut dengan Al. Namun Al melarang Andin untuk ikut, Al meminta Andin untuk tetap di rumah.

Seperti biasa, Andin terus memaksa untuk ikut mendampingi suaminya itu. Al pun kemudian berkata dengan tegas pada Andin dengan menyebut nama lengkap Andin.

Al tetap meminta Andin untuk tetap di rumah. Setelah itu, Al langsung masuk ke mobilnya dan pergi meninggalkan Andin yang terdiam dan berusaha mengatur nafasnya karena mengejar Al.

Andin kebingungan kenapa Al mati-matian melarangnya untuk ikut dengannya. Andin khawatir dengan hal apa yang terjadi pada Al.

Baca Juga: 7 Jenis Usaha Kuliner yang Bisa Dijalankan dengan Modal Kecil, Nomor 1 Banyak Peminatnya

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x