Profil Amanda Manopo 'Andin' di Ikatan Cinta: Wanita Karir Punya Bisnis Kosmetik Sejak Usia 17 Tahun

- 25 Februari 2021, 17:00 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo /Instagram/@amandamanopo

BERITA DIY - Nama Amanda Manopo semakin dikenal luas masyarakat Indonesia berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta sebagai sosok protagonis.

Berperan sebagai Andin, kakak tiri dari Elsa (Glencca Chysara) yang hidupnya penuh asam garam sehingga banyak menarik rasa simpati dari para penonton.

Menjadi tokoh favorit bersama pasangannya, Arya Saloka sebagai Al di Ikatan Cinta, Amanda Manopo memiliki paras yang ayu, lembut, dan lemah gemulai sebagai ibu satu anak dan istri konglomerat.

Baca Juga: Sindir Blusukan Jokowi Seolah Tiada Hasil, Tokoh Papua: Blusukan 7 Tahun juga Masih Impor

Tentu saja banyak penggemarnya di Ikatan Cinta mencari-cari tahu soal kehidupan pribadi sosok Amanda Manopo. Banyak fakta dari Amanda Gabriella Manopo Lugue yang jarang diketahui khalayak publik.

Meski berperan sebagai kakak dan seorang ibu, Amanda Manopo usianya sekarang baru 21 tahun. Lahir pada 6 Desember 1999 di Jakarta, ia sudah dekat dengan dunia entertainment sejak usia 8 tahun.

Debut akingnya di tahun 2012 ketika Amanda Manopo berusia 13 tahun berperan di sinetron Hidayah dan film layar lebar Sampai Ujung Dunia.

Baca Juga: Mengenal “Investasi Leher ke Atas”, Cocok untuk Anak Muda: Modal Sedikit, Manfaat Tambah Banyak

Seperti ulat yang mencari daun muda, karir Amanda Manopo terus merangkak naik dan menunjukkan masa depan yang gemilang sebagai artis.

Kini sudah banyak judul-judul sinetron, film layar lebar, FTV, hingga serial web yang telah dibintangi Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x