Doraemon Ulang Tahun! Line Luncurkan Game Puzzle Bertajuk ‘Doraemon Park’

- 3 September 2020, 21:44 WIB
LINE: Doraemon Park.
LINE: Doraemon Park. /Dok. Line Corporation

BERITA DIY – Pecinta kartun animasi Doraemon pasti tak asing dengan tokoh utama robot kucing yang menggemaskan ini. Hari ini, Kamis, 3 September 2020 merupakan hari ulang tahunnya.

Meski sejatinya robot kucing ciptaan Fujiko Fujio ini lahir masa depan, yakni pada tahun 2112, Doraemon kini menjadi tokoh fiksi yang legendaris. Tak heran, banyak yang mengenang ulang tahunnya.

Salah satu yang mengenang ikon Doraemon di hari ulang tahunnya adalah LINE yang meluncurkan sebuah game teka-teki dengan berbagai karakter dari animasi tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy M51 Harga dan Spesifikasi HP Canggih Baterai Besar 4 Kamera Rilis 11 Septembe 2020

Nobita Nobi, Sizuka Minmoto, Suneo Honekawa hingga Takeshi Goda (Giant) juga turut menyemarakkan game petualangan ini. Dilansir dari Antara, Kamis, 3 September 2020, pemain game Doraemon Park akan diberikan misi menghubungkan dan menghilangkan beberapa balok yang memiliki warna yang sama untuk lanjut ke level selanjutnya.

Menariknya, pemain juga dimungkinkan mendekorasi rumah dan taman di dalam game ini. Selain itu, pemain juga akan menemukan benda-benda ajaib milik Doraemon.

Fitur-fitur yang ada di dalam game ini di antarana, menyelesaikan puzzle, mengumpulkan lonceng dan mendekor  taman, bermain bersama pemain lain hingga membaca komik Doraemon.

Baca Juga: Terkenal Mistis, Ini 5 Fakta Tentang Alas Roban yang Trending di Twitter

Sejak peluncurannya pada 13 Agustus lalu, game Doraemon Park sudah dimainkan oleh sebanyak 330.000 pengguna yang melakukan login ke dalam game.***

Editor: F Akbar

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x