Terkenal Mistis, Ini 5 Fakta Tentang Alas Roban yang Trending di Twitter

- 3 September 2020, 21:22 WIB
Jalur Alas Roban.
Jalur Alas Roban. /Google Earth

BERITA DIY – Kamis, 3 September 2020, tagar Alas Roban hari ini menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 8 ribu cuitan dari warganet. Alas Roban merupakan salah satu lokasi yang terkenal dengan nuansa mistisnya.

Banyak dari warganet yang membuat utas dan mengaku memiliki pengalaman mistis saat melewati jalan Alas Roban ini. Salah satunya, akun dari @mmasbogel, yang menuliskan bahwa banyak pengendara yang melewati jalan tersebut diganggu oleh makhluk-makhluk gaib.

Sudah sangat lazim jika banyak orang yg diganggu ketika melewati jalan ini. Entah oleh penampakan-penampakan mengerikan, makhluk gaib yang menumpang kendaraan sampai disesatkan oleh setan,” tulisnya.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Kartu Prakerja yang Lolos Gelombang 6 yang Diumumkan Hari Ini 3 September 2020

Selain itu, akun dari @Amaaisan mengaku hanya melihat satu jalur jalan di Alas Roban yang sebenarnya memang memiliki dua jalur.

“Pernah dulu jam 3 - 4 pagi, gw abis dari Slawi - Tegal, gw lewat alas Roban, sebenernya sama temen, tapi tmn gw berhenti di Pekalongan, gw lewat alas Roban, yg gw liat cuma satu jalur, padahal ada dua, buat truk sm kendaraan kecil, anehnya gw cuma liat satu,” tulisnya.

Dari semua cerita mistis yang melingkupi Alas Roban ini, terdapat fakta-fakta tentang Alas Roban yang menarik. Berikut ulasannya.

Baca Juga: 7 Golongan Ini Dipastikan Tidak Akan Pernah Dapat Kartu Prakerja, Siapa Saja?

1. Terletak di Kabupaten Batang Jawa Tengah

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x