Penyebab Shopee Error Log Out Sendiri Hari Ini, 6 Februari 2023 dan Tak Bisa Login, Coba Solusi Ini

- 6 Februari 2023, 12:41 WIB
Penyebab Shopee error log out sendiri hari ini dan tak bisa login, ini solusi yang bisa dicoba pengguna.
Penyebab Shopee error log out sendiri hari ini dan tak bisa login, ini solusi yang bisa dicoba pengguna. /YouTube.com/Shopee Indonesia

BERITA DIY - Penyebab Shopee error log out sendiri hari ini, 6 Februari 2023 dan tak bisa login, coba solusi ini selengkapnya.

Aplikasi belanja online Shopee hari ini, Senin 6 Februari 2023 mendadak jadi perbincangan warganet lantaran sedang terjadi error.

Gangguan yang terjadi adalah aplikasi Shopee secara otomatis mengeluarkan akun pengguna (log out), sehingga pemilik akun harus login kembali. Selain itu beberapa juga mengaku tak bisa check out barang yang ingin dipesan dan muncul tampilan 'Server Error' di aplikasi Shopee.

"Min ini knp ke log out sendiri terus gabisa login @ShopeeID," tulis akun @vny**."

Baca Juga: Aplikasi Shopee Error Logout Sendiri, Ini Penyebab dan Solusi Mengatasi Kendala Tidak Bisa Login

"Busset kirain gw doang yang tiba tiba ke log out, ehh semua kena yakk, ngeri juga yakk, soalnya akun gw SPaylater nya 13jt, shopee pinjam nya 31Jt, kalo ke hack mampus ini," tuli akun @norm******.

“Shopee tiba2 ke log out sendiri, ga diotak atik padahal, ampe install uninstall, coba login ulang pake nomer hp yg udh pernah ke regis malah dibilangnya no. Hp tersebut blm terdaftar, gimana lah itu?” cuit akun Twitter @sxnbxr***.

"Samaaaaaaaaa takut banget Untung payletterku udh di bayar," tulis akun @gugu***.

Keyword 'Shopee' pun menjadi trending di Twitter karena keluhan para pengguna.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x