Aplikasi Shopee Error? Lakukan Cara Ini sebagai Solusi untuk Mengatasi Gangguan

- 24 Desember 2022, 17:07 WIB
Informasi mengenai cara mengatasi kendala gangguan pada aplikasi Shopee yang error dengan mudah dan cepat.
Informasi mengenai cara mengatasi kendala gangguan pada aplikasi Shopee yang error dengan mudah dan cepat. /Twitter.com/@malfaoy

BERITA DIY - Aplikasi Shopee masih error? Lakukan cara ini sebagai solusi untuk mengatasi gangguan yang dialami dengan mudah dan cepat.

Sampai saat ini sejumlah warganet masih mengeluhkan terkait gangguan atau kendala yang dialami ketika mencoba menggunakan aplikasi Shopee di media sosial Twitter.

Aplikasi Shopee sendiri memang sempat terjadi error sejak kemarin, Jumat, 23 Desember 2022, bahkan hingga sempat menjadi trending topic di Twitter serta pencarian populer di Google.

Error yang terjadi pada aplikasi Shopee yaitu berupa kembali lagi ke halaman utama serta muncul notifikasi "Ups, halaman sedang dalam perbaikan. Mohon tunggu sebentar!".

Baca Juga: Aplikasi Shopee Eror, Ini Solusi dan Cara Mengatasi Kendala Gangguan Terbaru Resmi dari Shopee

"Dari kemarin error. Customer pada ngeluh, jadi orang mau ambil paket di Agen Shopee ngga bisa karena ngga bisa cek PIN." dari akun Twitter @matamingyu pada 24 Desember 2022 pukul 14:56 WIB.

"Terhitung sudah hari ketiga gak bisa mengakses sopi @ShopeeID. Udah terlanjur isi sopipay mau buat membeli sesuatu yg urgent" dari akun Twitter @nstcngr pada 24 Desember 2022 pukul 14:12 WIB.

"@ShopeeID tolong ini kenapa dari kemarin begini terus ya, mau belanja mau cek pengiriman barang susah ga kebuka. Jgn bilang harus hapus cache, udaah berkali2 ampe bingung tuh aplikasi apa yg mau dihapus lagi" dari akun Twitter @DW11J pada 24 Desember 2022 pukul 15:35 WIB.

Baca Juga: 4 Penyebab Aplikasi Shopee Error dan Cara Mengatasi Apk Gangguan Hari Ini Selalu ke Halaman Utama

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x