Aplikasi Shopee Error Logout Sendiri, Ini Penyebab dan Solusi Mengatasi Kendala Tidak Bisa Login

- 6 Februari 2023, 12:14 WIB
Ilustrasi - Informasi aplikasi Shopee yang eror berupa logout sendiri, berikut penyebab dan solusi mengatasi kendala tidak bisa login.
Ilustrasi - Informasi aplikasi Shopee yang eror berupa logout sendiri, berikut penyebab dan solusi mengatasi kendala tidak bisa login. /Tangkap layar Twitter.com/@shopeeID

BERITA DIY - Simak informasi mengenai aplikasi Shopee yang eror berupa logout sendiri, berikut penyebab dan solusi mengatasi kendala tidak bisa login.

Hari ini sejumlah akun media sosial Twitter mengabarkan bahwa ada kendala di aplikasi Shopee mereka yaitu secara tiba-tiba mengalami logout sendiri.

Setelah mengalami logout secara tiba-tiba, pengguna juga mengeluhkan bahwa tidak bisa kembali login ke dalam aplikasi Shopee.

Berikut beberapa akun Twitter yang mengabarkan bahwa aplikasi sedang eror berupa logout sendiri dan tidak bisa login.

Baca Juga: Aplikasi Shopee Error? Lakukan Cara Ini sebagai Solusi untuk Mengatasi Gangguan

"Min ini knp ke log out sendiri terus gabisa login @ShopeeID" kata @vn*** pada 6 Februari 2023 pukul 11:20 WIB.

"Tiba-tiba Shopee kelogout sendiri Akunnya. Shopee error sepertinya. Boleh diinfokan, Min ? @ShopeeID #ShopeeError #ShopeeTrouble" kata @rikyri*** pada 6 Februari 2023 pukul 11:26 WIB.

"Aku tampilannya gini kak, jd itu masuk ke akunku tp ada tulisan login dan ga bisa ngapa-ngapain. Bikin panik tau" kata @femeied*** pada 6 Februari 2023 pukul 11:13 WIB.

Sampai artikel ini dibuat, memang belum ada tanggapan secara resmi dari akun Twitter Shoppe yaitu @ShopeeID.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x