Shopee Error Hari Ini 24 Desember 2022 Sampai Kapan? Begini Cara Masuk Shopee Lancar Meski Gangguan

- 24 Desember 2022, 14:20 WIB
Ilustrasi - Begini cara masuk akun Shopee lancar meskipun sedang error atau gangguan.
Ilustrasi - Begini cara masuk akun Shopee lancar meskipun sedang error atau gangguan. /Tangkap layar https://shopee.co.id/

BERITA DIY - Terpantau aplikasi Shopee masih error pada hari ini Sabtu, 24 Desember 2022. Banyak ditanyakan Shopee error sampai kapan?

Ternyata ada cara mudah masuk ke akun Shopee kamu dengan lancar meskipun Shopee error atau saat ini sedang terjadi gangguan.

Saat ini banyak juga yang cari cara perbaiki Shopee error hari ini, cara atasi Shopee kembali ke halaman utama, ShopeePay eror, ShopeeFood gangguan, hingga Shopee tidak bisa dibuka.

Sejak Kamis, 22 Desember 2022 lalu, banyak yang melaporkan aplikasi Shopee alami error atau gangguan. Laporan banyak mencuat via Twitter.

Baca Juga: 4 Cara Perbaiki Shopee Error Hari Ini 23 Desember 2022, Simak Tata Cara Bersihkan Cache di Pengaturan HP

Beberapa kali aplikasi Shopee error, bahkan terpantau oleh BERITA DIY platform belanja online itu masih tidak bisa dibuka.

Apabila membuka aplikasi Shopee, maka akan muncul notifikasi bahwa halaman utama sedang dalam perbaikan. Itu tentu membuat para customer hingga seller kebingungan.

"Ups. Halaman utama sedang dalam perbaikan. Mohon tunggu sebentar!" begitu tertulis dalam notifikasi tersebut.

Pihak Shopee sendiri sudah memberikan saran kepada para pengguna untuk mengatasi Shopee error atau gangguan hari ini, sebagaimana cuitannya di Twitter.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x