Kondisi Rumah Mewah Ibu Eny Tak Terawat dan Penuh Debu Viral di Medsos, Damkar Turun Tangan Lakukan Hal Ini

- 5 Januari 2023, 11:05 WIB
Rumah mewah Ibu Eny yang viral di medsos karena tak terawat.
Rumah mewah Ibu Eny yang viral di medsos karena tak terawat. /Tangkapan Layar Youtube.com/@BangbrewTv

BERITA DIY – Berikut kondisi rumah mewah Ibu Eny tak terawat dan penuh debu viral di media sosial. Damkar turun tangan lakukan pembersihan.

Melansir dari Instagram @humasjakfire pada Rabu, 4 Januari 2023, Damkar DKI membagikan video kondisi dalam dan luar rumah mewah Ibu Eny yang tidak terawat.

Damkar Jakarta Timur diminta untuk melakukan pembersihan rumah mewah Ibu Eny yang terletak di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Gatot Sulaeman selaku Kepala Seksi Operasi bersama dengan Tim Penyelamat Sudin Gulkarmat Jakarta Timur melakukan pembersihan rumah mewah Ibu Eny dengan mengerahkan 1 unit medium pressure, 1 unit komando, 2 unit kuda besi dan 12 personil.

Baca Juga: Viral Kisah Ibu Eny Tinggal di Rumah Mewah Angker Cakung, 12 Tahun Hidup Tanpa Air dan Listrik Bersama Anak

Di mana dalam unggahan tersebut memperlihatkan rumah mewah Ibu Eny yang penuh dengan tumpukan debu. Di sekitar kolam renang rumah mewah Ibu Eny juga terlihat terdapat coret-coretan di tembok.

Di dalam rumah mewah Ibu Eny juga ditemukan kalender tahun 2003 yang masih terlihat bagus. Damkar Jakarta Timur membersihkan lantai rumah mewah Ibu Eny dengan menyemprot air.

Lalu, rumput di sekitar luar rumah dipotong dan dibersihkan. Diketahui Damkar Jakarta Timur membersihkan rumah mewah Ibu Eny dari pukul 09:55 WIB sampai 12:00 WIB.

Diketahui bahwa rumah mewah tersebut ditinggali oleh Ibu Eny dan anaknya. Sang anak mengurus ibunya yang terkena gangguan jiwa selama 11 tahun tanpa listrik dan air.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x