Artinya Bahasa Gaul My Shampoo and Conditioner Ran Out at The Same Time yang Viral TikTok

- 31 Desember 2022, 17:22 WIB
Kalimat my shampoo and conditioner ran out at the same time berhubungan dengan bunuh diri?
Kalimat my shampoo and conditioner ran out at the same time berhubungan dengan bunuh diri? /Tangkap Layar: TikTok/@n******

BERITA DIY - Sejak kemarin viral kalimat bahasa Inggris "my shampoo and conditioner ran out at the same time" di TikTok. Jangan sembarangan pakai, karena artinya kelam.

Tersaji pula daftar bahasa gaul yang bisa dipakai di media sosial seperti TikTok selain my shampoo and conditioner ran out at the same time.

Banyak yang cari apa arti kalimat my shampoo and conditioner ran out at the same time yang viral di TikTok. Benarkah ada hubungannya dengan mental health atau kesehatan mental?

Jika Anda mengunjungi media sosial TikTok, coba ketik kalimat my shampoo and conditioner ran out at the same time pada kolom pencarian.

Maka akan muncul banyak sekali video yang menggunakan kalimat tersebut untuk caption atau teks yang tercantum pada video mereka.

Baca Juga: 20 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 dan Happy New Year untuk Caption Foto di IG, WA dan TikTok

Di kolom komentar, para pengguna TikTok tiba-tiba langsung memberikan semangat kepada pengguna yang memposting dengan kalimat my shampoo and conditioner ran out at the same time.

"Walaupun berat, ayo sama-sama semangat," tutur akun @florenciapurna*** di kolom komentar video milik @k*****.

"Semangat ya mba," kata akun lainnya @chanbyyyy*** dalam postingan akun @n*****.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x