Viral Diberitakan Tolak LGBT di Medan, Ini Profil Menantu Jokowi dan Walikota Medan Bobby Afif Nasution

- 2 Januari 2023, 15:56 WIB
Lihat pasangan terindikasi gay, Bobby Afif Nasution umumkan kota medan anti LGBT. Simak profil menantu kedua Presiden Jokowi dan Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.
Lihat pasangan terindikasi gay, Bobby Afif Nasution umumkan kota medan anti LGBT. Simak profil menantu kedua Presiden Jokowi dan Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. /Instagram.com/@Bobbynst

BERITA DIY- Berikut informasi viral diberitakan di sosmed Muhammad Bobby Afif Nasution umumkan kota medan anti LGBT. Simak profil menantu Presiden Jokowi dan Walikota Medan Bobby Afif Nasution.

Setelah melihat banyak pasangan sesama jenis pada perayaan malam tahun baru, Walikota Medan Bobby Nasution menyatakan bahwa Kota Medan menolak perilaku LGBT. Akibat pernyataannya tersebut pembahasan LGBT ramai diperbincangkan di sosial media

Pada pernyataannya Bobby Afif Nasution juga menekankan agar warga Medan, menghindari tingkah laku tersebut karena dianggap tidak sesuai dengan ajaran agama maupun budaya setempat Siapakah sosok Muhammad Bobby Nasution simak lebih lenkap informasi yang telah dirangkum oleh BeritaDIY ini.

Muhammad Bobby Afif Nasution, seorang mantan pengusaha kelahiran 1991, kini juga menjabat sebagai Walikota Medan sejak tanggal 26 Februari 2021. Pria berumur 29 tahun ini juga merupakan menantu orang nomor satu di Indonesia, Bobby adalah suami dari anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Baca Juga: Profil Lengkap Eiichiro Oda, Mangaka Jepang Pencipta One Piece

Menantu Presiden Jokowo ini lahir di kota Medan pada tanggal 5 Juli 1991, 3 bulan lebih muda dari istrinya Kahiyang Ayu. Selama masa kecilnya, ia sering berpindah tempat tinggal karena kewajiban ayahnya sebagai pengusaha. Bobby mengenyam pendidikan dasar di Pontianak, sedangkan SMP dan SMA di Bandar Lampung.

Bobby Afif Nasution merupakan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan jurusan Agrobisnis di Fakultas Ekonomi dan Manajemen. Bobby juga dilansir memiliki garis keturunan darah biru dari Raja Gunung Baringin Nasution di Panyabungan Timur, Mandailing Natal.

Pada tahun 2011, Bobby memulai kariernya di industri properti dengan mencari dan memperbaiki rumah-rumah bekas yang kemudian dijual kembali. Kemudian, dia juga terlibat dalam pembangunan rumah-rumah baru serta proyek-proyek yang lebih besar seperti Malioboro City Mall.

Bobby bergabung dengan perusahaan properti bernama Grup Takke pada tahun 2016 sebagai direktur pemasaran melalui rekomendasi ayahnya. Selain di bidang properti, Bobby juga pernah bekerja sebagai manajer klub sepak bola Medan Jaya pada tahun 2014.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x