Siapa Wendy Red Velvet? Ini Profil Idol Korea yang Dapat Pujian Usai Konser Virtual SMTOWN Live 2023

- 2 Januari 2023, 08:10 WIB
Siapa Wendy yang viral setelah konser virtual SMTOWN Live 2023 pada minggu 01 Januari 2023. Penampilan Wendy bersama Girls On Top (GOT The Beat) Pada SMTOWN Live 2023 menarik perhatian publik.
Siapa Wendy yang viral setelah konser virtual SMTOWN Live 2023 pada minggu 01 Januari 2023. Penampilan Wendy bersama Girls On Top (GOT The Beat) Pada SMTOWN Live 2023 menarik perhatian publik. /Twitter.com/@GirlsOntop_SM

BERITA DIY - Simak penjelasan siapa Wendy Red Velvet? Idol Korea yang dapat banyak pujian netizen usai konser virtual SMTOWN Live 2023

Nama Wendy menjadi pusat sorotan netizen sehabis selesainya konser virtual SMTOWN Live 2023. Wendy sendiri merupakan idol anggota girl band Korea bernama Red Velvet. Bagi para penggemar K-Pop nama Wendy dan Red Velvet tentu sudah tak asing lagi.

Penampilan Wendy bersama Girls On Top (GOT The Beat) Pada SMTOWN Live 2023 menarik perhatian publik. Banyak warganet memuji penampilan Wendy dalam konser virtual SMTOWN Live 2023 yang diselenggarakan Minggu 2023 pukul 17.00 WIB.

Seperti diketahui GOT The Beat merupakan supergroup baru yang diisi oleh tujuh Idol korea populer yang seperti, Kwon Bo Ah (BoA), Taeyeon dan Hyoyeon (Girls Generation), Karina dan Winter (Aespa), Suelgi dan Wendy (Red Velvet).

Baca Juga: 3 Link Streaming Konser SMTOWN LIVE 2023 Tayang di TransTV dan WeTV, Link Nonton Siaran Langsung di Sini

Selain tampil bersama GOT The Beat, Wendy juga tampil lucu dalam lagu Beautiful Christmas bersama Red Velvet dan Aespa. Penampilan Wendy pada SMTOWN Live 2023 tersebut merupakan penampilan Wendy setelah hiatus pada tahun 2019.

Wendy Red Velvet dikabarkan pernah mengalami cidera akibat kecelakaan panggung saat sesi latihan untuk acara di SBS Gayo Daejon 25 Desember 2019. Wendy jatuh dari panggung setingi 2,5 meter dan mengalami patah tulang panggul dan pergelangan tangan.

Wendy adalah salah satu anggota dari grup idola K-Pop bernama Red Velvet yang terdiri dari lima orang. Wendy atau nama aslinya Son Seung Wan lahir di Seoul, Korea Selatan pada 21 Februari 1994.

Wendy memulai debutnya bersama Red Velvet pada tahun 2014 dengan single pertama mereka yang berjudul "Happiness". Sejak saat itu, Red Velvet telah merilis banyak lagu dan album yang sukses di pasaran,

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x