Sayur Apa yang Bisa Nelpon? Cek Jawaban Tebak Tebakan Cak Lontong yang Viral: Lucu dan Bikin Ngakak

- 2 Januari 2023, 12:40 WIB
Berikut jawaban tebak-tebakan sayur apa yang bisa nelpon, teka-teki Cak Lontong yang viral, lucu dan bikin ngakak, contoh tebak-tebaakan.
Berikut jawaban tebak-tebakan sayur apa yang bisa nelpon, teka-teki Cak Lontong yang viral, lucu dan bikin ngakak, contoh tebak-tebaakan. /freepik.com/starline

BERITA DIY - Berikut jawaban tebak-tebakan sayur apa yang bisa nelpon, teka-teki Cak Lontong yang viral, lucu dan bikin ngakak tersedia di sini.

Baru-baru ini banyak yang mencari jawaban dari tebak-tebakan Cak Lontong yang viral di media sosial yakni sayur apa yang bisa nelpon?

Seperti diketahui, tebak-tebakan merupakan salah satu game untuk mengasah otak yang jawabannya terkadang susah dicari.

Tebak-tebakan dapat dilakukan oleh siapa saja untuk mencairkan suasana sehingga sering digunakan sebagai hiburan yang bisa membuat tertawa.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Terbaru 2022, Lengkap Level 1-1500 Bisa Segera Dicontek Sekarang!

Beriring pekembangan teknologi, kini aplikasi tebak-tebakan yang dikaitan dengan Cak Lontong yang suka memberi teka-teki.

Aplikasi tebak-tebakan Cak Lontong tersedia di Play Store dan dapat Anda download gratis melalui link yang tersedia pada akhir artikel ini.

Lantas apa jawaban sayur apa yang bisa nelpon yang ada di aplikasi tebak-tebakan Cak Lontong? Temukan jawabannya di bawah ini:

1. Pintu apa yang didorong lima orang tetap tidak mau terbuka?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x