Link Streaming Derby Milan AC Milan vs Inter Milan Serie A Hari Ini: Prediksi Line Up, Tebak Skor, dan H2H

- 3 September 2022, 22:00 WIB
Prediksi AC Milan vs Inter Milan Liga Italia hari ini Sabtu 3 September pukul 23.00 WIB.
Prediksi AC Milan vs Inter Milan Liga Italia hari ini Sabtu 3 September pukul 23.00 WIB. /Tangkap layar Youtube.com/seriea

BERITA DIY - Jadwal Serie A Liga Italia hari ini Sabtu 3 September AC Milan vs Inter Milan. Simak Prediksi Derby Milan lengkap dengan link streaming, susunan line up, tebak skor, dan head to head.

Pekan ke-5 Serie A Liga Italia akan mempertontonkan laga bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan.

AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu rival tim sekotanya sendiri, Inter Milan di Stadion San Siro. Kickoff akan dijadwalkan pada pukul 23.00 WIB.

Milan selaku juara bertahan Serie A musim lalu, masih belum terkalahkan hingga pekan ke-4 musim ini. Sementara Inter Milan sudah menelan satu kekalahan kala melawan Lazio 1-3.

Baca Juga: Link Live Streaming Atalanta vs Torino Liga Italia Malam Ini : Head to Head, Prediksi Pemain dan Skor

Walaupun demikian, Nerazzurri berada di atas Rossoneri hanya berbeda satu poin. Inter Milan berada di posisi 3 dengan raihan 9 poin, setelah berhasil menambah pundi-pundi poin berkat kemenangan 3-1 kala melawan Cremonese.

Sedangkan AC Milan terpaut tiga tingkat di bawahnya dengan raihan total 8 poin. Walaupun belum pernah kalah, Rossoneri mengalami dua hasil imbang dan harus bangkit kembali di laga malam nanti.

Prediksi Line Up AC Milan

Zlatan Ibrahimovic masih dalam tahap pemulihan pasca operasi dan dipastikan absen dalam beberapa ke depan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x