Apa Arti Kata Mamba? Istilah yang Viral Jadi Bahasa Gaul di Media Sosial: Simak Arti dalam Bahasa Indonesia

- 4 Juli 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi - Ini arti kata Mamba bahasa gaul yang viral di media sosial.
Ilustrasi - Ini arti kata Mamba bahasa gaul yang viral di media sosial. /Tangkap layar TikTok/ @javamassie

BERITA DIY - Penjelasan apa itu arti kata Mamba bahasa gaul yang sedang viral di media sosial lengkap dengan penjelasan apa sebenarnya arti yang terdapat di dalam Bahasa Indonesia.

Belakangan ini di berbagai media sosial kembali muncul dengan sejumlah bahasa gaul yang terlihat di dalam berbagai kolom komentar pada media sosial yang digunakan.

Berbagai komentar yang menyebutkan kata Mamba tersebut banyak digunakan di berbagai media sosial yaitu seperti di Instagram, Twitter, dan juga pada aplikasi TikTok.

Sehingga kata Mamba tersebut banyak digunakan untuk mengomentari suatu hal yang telah diunggah oleh sejumlah netizen di berbagai media sosial yang telah disebutkan tersebut.

Baca Juga: Arti Kata Strict Parents Dalam Bahasa Gaul, Ini Artinya Beserta Contoh dan Ciri-ciri Strict Parents

Sebelum menggunakannya di berbagai media sosial, ada baiknya jika terlebih dahulu mengetahui mengenai arti atau makna kata Mamba dalam Bahasa Indonesia tersebut.

Jika menilik pada Kamus Besar Bahasa Indonesia, maka kata Mamba memang tidak dikenal atau tidak memiliki arti dalam Bahasa Indonesia seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

Sehingga dengan demikian, maka diketahui bahwa Mamba tidak memiliki arti atau makna resmi dalam Bahasa Indonesia.

Oleh sebab itu, kata Mamba sendiri dapat diketahui merupakan suatu bahasa gaul yang muncul atau digunakan sebagai bahasa serapan untuk mendefinisikan sesuatu yang diunggah.

Baca Juga: Arti dan Makna Kata Latepost dalam Bahasa Gaul yang Digunakan di Instagram, Facebook, dan WhatsApp

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x