Arti dan Makna Kata Latepost dalam Bahasa Gaul yang Digunakan di Instagram, Facebook, dan WhatsApp

- 2 Juli 2022, 07:53 WIB
Ilustrasi Arti dan makna kata latepost dalam bahasa gaul yang digunakan di Instagram, Facebook, dan WhatsApp.
Ilustrasi Arti dan makna kata latepost dalam bahasa gaul yang digunakan di Instagram, Facebook, dan WhatsApp. /PIXABAY/@LoboStudioHamburg

BERITA DIY - Simak informasi yang berkaitan dengan arti dan makna kata latepost dalam bahasa gaul yang sering digunakan di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp

Seperti diketahui bahwa media sosial seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp saat ini tidak terpisahkan lagi dalam kehidupan masyarakat. Hampir setiap saat orang-orang bisa membagikan berbagai kegiatan maupun kenangan.

Selain sebagai tempat untuk membagikan berbagai unggahan seperti foto dan video, media sosial juga telah menjadi wadah yang mempertemukan banyak orang di berbagai belahan dunia.

Pengguna media sosial seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp kian hari semakin bertambah dan tidak sedikit orang yang juga menjadikan media sosial sebagai tempat untuk berekspresi dan berbisnis.

Baca Juga: Cut Off Adalah Apa, Kata yang Sedang Viral di TikTok? Arti Bahasa Gaul FLKS, NT, YGY, Cewek Mamba, Cebum, dll

Banyak hal bisa dilakukan lewat media sosial, banyak juga trend baik itu pakaian, kegiatan, maupun bahasa yang dimulai lewat media sosial kemudian dipakai oleh banyak orang salah satunya kata latepost.

Latepost bukan kata yang asing ditelinga khususnya bagi anak-anak milenial. Kata latepost banyak ditemukan saat menggunakan sosial media seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Kata ini dijumpai pada keterangan foto atau video dalam unggahan para pengguna media sosial. Siapa sangka bahwa banyak yang belum tahu apa makna dari kata latepost itu sendiri.

Bahasa gaul latepost ini merupakan kata dari bahasa Inggris yang terdiri dari dua suku kata yaitu late yang artinya telat dan post yang artinya kiriman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x