Arti Kata Cut Off Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Apa Sih Artinya? Ini Cara Pengunaan yang Tepat

- 29 Juni 2022, 10:07 WIB
Apa artinya cut off dalam bahasa gaul, arti kata cut off, di cut artinya, dan cut off bahasa gaul yang viral TikTok.
Apa artinya cut off dalam bahasa gaul, arti kata cut off, di cut artinya, dan cut off bahasa gaul yang viral TikTok. /PIXABAY/antonbe

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari apa artinya cut off dalam bahasa gaul, arti kata cut off, di cut artinya, dan cut off bahasa gaul yang viral TikTok.

Yuk simak arti kata cut off bahasa gaul yang sedang viral di TikTok, apa sih artinya kok banyak dipakai? Berikut cara penggunaan kata cut off yang benar.

Belakangan di media sosial TikTok tengah viral banyak pengguna yang mengunggah video yang mana menyebut kata cut off, sehingga video cut off kini tengah tren.

Misalnya seperti yang dishare oleh akun TikTok fvkingmee, dia menulis "janji ga ngungkit masalah yg udah 1 tahun lalu", kemudian pada captionnya ditulis takut di cut off.

Baca Juga: Apa Itu Freaky? Bahasa Gaul yang Viral di Medsos, Simak Arti Kata Itu dalam Bahasa Indonesia dan Penggunaannya

Kemudian akun fckingdumbsec, yang mana menulis "kamu klo chattan sama aku harus pke emot,kalo ga bakal aku cut off" pada teks pada video yang diunggahnya.

Lalu akun salyangkamu, bercerita bahwa Ia sejak SMA sudah berani melakukan cut off pada orang lain, sehingga kini Ia kesulitan untuk dapat circle yang pas.

"Orang lain sibuk keluar dari toxic circle, gue sibuk cari circle yang tepat," demikian ucapnya yang kini videonya masuk FYP TikTok.

Dikarenakan kata cut off baru menjadi tren baru-baru ini, banyak yang penasaran dengan arti kata cut off. Menilik cut off ini memiliki sedikit arti yang berbeda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x