Apa Itu Freaky? Bahasa Gaul yang Viral di Medsos, Simak Arti Kata Itu dalam Bahasa Indonesia dan Penggunaannya

- 25 Juni 2022, 14:25 WIB
Ilustrasi - Berikut arti kata Freaky bahasa gaul dalam Bahasa Indonesia yang viral dan contoh penggunaannya.
Ilustrasi - Berikut arti kata Freaky bahasa gaul dalam Bahasa Indonesia yang viral dan contoh penggunaannya. /PIXABAY/Alexas_Fotos

BERITA DIY - Mengenal apa itu Freaky salah satu bahasa gaul yang banyak digunakan dan viral di medsos, arti dalam Bahasa Indonesia dan contoh dalam penggunaannya.

Dalam dunia media sosial memang banyak diketahui sering muncul berbagai bahasa gaul yang lazim digunakan untuk memberikan komentar ataupun tanggapan dari sebuah unggahan.

Belakangan ini salah satu bahasa gaul yang banyak digunakan dalam media sosial adalah dengan munculnya kata Freaky yang digunakan oleh sejumlah netizen hingga sampai kini.

Kemunculan kata Freaky ini sendiri dapat diketahui dari berbagai komentar atau tanggapan yang diberikan mulai dari media sosial Instagram, Twitter, bahkan hingga TikTok.

Baca Juga: Arti Kata PMO, YGY, NT, Bestie dan Bahasa Gaul Lainnya yang Viral di Tiktok hingga Instagram

Sebelum dapat turut menggunakan kata Freaky tersebut, para pengguna media sosial dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai apa itu sebenarnya arti dari kata tersebut.

Mengenai arti dari kata Freaky sendiri memang belum menjadi kata yang masuk dalam serapan atau asli dari Indonesia, hal ini diketahui karena tak terdapat penjelasan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Namun mengenai arti kata Freaky ini sendiri dapat diketahui bahwa kata dalam bahasa gaul tersebut merupakan berasal dari salah satu kata dalam Bahasa Inggris yang banyak digunakan.

Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, kata Freaky yang berasal dari Bahasa Inggris tersebut memiliki arti atau makna yang merujuk pada kata aneh atau tidak lazim.

Baca Juga: Apa Arti PMO Dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Ini Contoh Penggunaan Kata PMO yang Tepat saat Bercakap

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x