Apa Arti Prenjon yang Lagi Viral di TikTok? Ternyata Plesetan dari Friendzone

- 8 Februari 2022, 15:16 WIB
Ilustrasi - Apa arti kata Prenjon yang sedang viral di TikTok.
Ilustrasi - Apa arti kata Prenjon yang sedang viral di TikTok. /PIXABAY/birgl

BERITA DY – Simak apa arti kata Prenjon yang lagi viral di TikTok, salah satu bahasa gaul yang beredar di media sosial ternyata memiliki arti sebagai berikut.

Berbicara tentang bahasa gaul yang digunakan oleh anak muda tentunya tak ada habisnya. Kreativitas yang tanpa batas membuat terus bermunculan kosa kata baru bahasa gaul di media sosial.

Salah satu kata bahasa gaul yang muncul dan sedang viral di TikTok adalah kata Prenjon. Lantas, apa sebenarnya arti kata Prenjon itu sendiri.

Baca Juga: Viral di TikTok, Ini Arti Kata Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka dan Kaitan dengan Tokyo Revengers

Banyak warganet yang menuliskan dan mengikuti trend Prenjon di TikTok hingga membuat kata Prenjon ini viral dan banyak pula warganet yang bertanya-tanya apa arti Prenjon.

Prenjon ternyata adalah plesetan dari kata Friendzone. Friendzone sendiri merupakan kosa kata Bahasa Inggris yang jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia berarti zona teman.

Menurut Urban Dictionary, Friendzone adalah sebuah metafora yang sangat menjengkelkan, di mana orang-orang berakhir ketika seseorang yang mereka sukai hanya ingin menjadi teman.

Baca Juga: Mengenal Apa Makna Kata Cilukba, Istilah yang Viral di Komentar Aplikasi TikTok: Ini Cara Main utuk Bayi

Kondisi ini membuat orang yang menyukai temannya tersebut tidak mungkin melupakannya karena saat berada di zona pertemanan, sebagai teman, ia masih terlalu sering melihatnya, tetapi tidak bisa bersamanya seperti yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah