Siapa Itu Miss Kay? Wanita yang Diduga Pemeran Video Mirip Nagita Slavina, Simak Fakta Sosok Itu

- 19 Januari 2022, 14:00 WIB
Sebenarnya siapa dan apa fakta sosok Miss Kay diduga sosok wanita video 61 detik mirip Nagita Slavina.
Sebenarnya siapa dan apa fakta sosok Miss Kay diduga sosok wanita video 61 detik mirip Nagita Slavina. /Tangkap Layar: Twitter.com/@renotrimitra

BERITA DIY - Mengenal siapa sebenarnya Miss Kay yang disebut sosok wanita dalam video mirip Nagita Slavina lengkap dengan fakta yang dimilikinya.

Fakta terbaru kasus video syur yang diduga mirip dengan Nagita Slavina menemui kabar baru setelah munculnya sebuah pengakuan dari netizen mengenai sosok wanita tersebut yang disebut sebagai Miss Kay.

Dalam laman media sosial Twitter memang sedang viral mengenai pengakuan dari salah seorang netizen. Netizen Twitter tersebut menyebutkan bahwa sosok wanita di video mirip Nagita Slavina itu adalah Miss Kay.

Baca Juga: Viral Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina di Sosial Media, Raffi Ahmad Beri Respon Keras!

Penuturan dari salah seorang netizen yang menyebut bahwa wanita dalam video itu adalah Miss Kay diketahui berdasarkan salah satu balasan dalam unggahan Twitter beberapa waktu yang lalu.

"Namanya Miss Kay," tulis dalam akun Twitter @renomitra sebagai balasan atas salah satu cuitan yang kemudian menjadi viral dan diunggah pada 15 Januari 2022 dan ditanggapi oleh netizen yang lain.

Tak hanya diakui oleh akun tersebut, nama Miss Kay pun dibenarkan oleh salah satu akun yang lain dan menyebutkan bahwa sosok wanita tersebut merupakan seorang streamer dalam salah satu laman video dewasa.

Baca Juga: Link Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Full No Sensor Viral di Twitter, Ini Temuan Polisi

Mengenai siapa sebenarnya Miss Kay yang diduga sebagai pemeran wanita dalam video yang ramai dan viral sebab banyak yang menduga bahwa mirip dengan Nagita Slavina itu hingga kini masih sedikit informasi mengenainya.

Meski demikian mengenai sosok atau penampilan yang dimiliki oleh Miss Kay yaitu seorang wanita yang memiliki perawakan yang normal dan memiliki kulit putih dengan warna rambut dengan cat ombre.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x