Link Live Streaming Syukurans Anak Kedua Raffi-Nagita Eksklusif Indosiar - RANS Entertainment, 6 Desember 2021

- 6 Desember 2021, 09:00 WIB
Acara aqiqah Rayyanza Malik Ahmad anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Acara aqiqah Rayyanza Malik Ahmad anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Ikuti proses syukuran aqiqah anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahamad, sore hari ini, Senin, 6 Desember 2021 secara eksklusif lewat link live streaming ini.

Bertajuk Syukurans Aqiqah Rayyanza Malik Ahamad, acara ini ditayangkan live di tiga saluran berbeda. Bisa nonton di Indosiar, Vidio, dan RANS Entertainment.

Link live streaming di ketiga kanal tersebut akan disediakan di akhir artikel.

Baca Juga: Baby R Anak Kedua Nagita Slavina Raffi Ahmad Dapat Hadiah Stroller Mewah, Harga Fantasits Bikin Netizen Pening

Sebagai ucapan rasa syukur atas kelahiran putra kedua mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina segera selenggarakan aqiqah untuk putranya di hari ke-11 pasca kelahiran.

Rayyanza Malik Ibrahim lahir secara caesar di RS Bunda, Jakarta pada Jumat pagi, 26 November 2021. Usia Rayyanza kini menginjak 11 hari di hari aqiqahnya pada hari ini, Senin, 6 Desember 2021.

Aqiqah sendiri merupakan tradisi syukuran atas kelahiran si buah hati agar hidupnya di dunia menjadi berkah dan sesuai dengan doa orang tua.

Dalam prosesi aqiqahan kerap dilakukan pemotongan hewan untuk dikurbankan seperti kambing atau domba. Selain itu juga pemotongan rambut bayi dan dipanjatkan segala doa-doa baik.

Baca Juga: Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tradisi aqiqah dalam agama Islam biasanya dilakukan saat bayi sudah memasuki usia 7 hari atau bisa mencapai usia si anak baligh, tergantung kemampuan si orang tua bisa melakukannya kapan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x