Raffi Ahmad Orang Terkaya Nomor Berapa? Ini Pendapatannya Cuma dari YouTube Saja

- 1 Desember 2021, 16:15 WIB
Raffi Ahmad termasuk orang terkaya nomor berapa? ini pendapatannya cuma dari YouTube doang.
Raffi Ahmad termasuk orang terkaya nomor berapa? ini pendapatannya cuma dari YouTube doang. /Instagram.com/@raffinagita1717

BERITA DIY - Raffi Ahmad termasuk orang terkaya nomor berapa? Ini pendapatannya cuma dari YouTube saja.

Selebriti Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan di masyarakat, terutama jumlah kekayaannya jika disandingkan dengan artis lainya.

Raffi Ahmad sendiri sekarang berada di deretan artis terkaya di Indonesia, karena dengan pendapatannya yang sering terekspos media.

Baca Juga: Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nama Raffi Ahmad juga sering disebut karena sejumlah bisnisnya yang kian banyak, seperti diketahui dengan kepemilikan akun YouTubenya yang semakin hari semakin populer.

Dari YouTube milik Raffi Ahmad sendiri bisa ditaksir beberapa pendapatannya setiap bulan, dari jumlah video, subscriber, dan total penayangan. 

Melansir dari Berita DIY dikutip dari berbagai sumber, Raffi Ahmad menempati urutan sebagai artis terkaya di Indonesia nomor dua.

Baca Juga: Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Indah Banget!

Diurutan pertama daftar artis terkaya Indonesia diduduki oleh Agnez Mo, sementara berurutan di bawahnya ada Raffi Ahmad, Inul Daratista, Syahrini, dan diposisi kelima ada Krisdayanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x