Mengenal Apa Itu Psikopat, Pengakuan Aron Ashab Atas Sifat Habibie Sang Kakak: Ini Penjelasan dan Ciri Pelaku

- 24 Desember 2021, 18:10 WIB
Ini penjelasan mengenai Psikopat lengkap dengan ciri dalam kejadian pengakuan Aron Ashab atas perilaku sang kakak.
Ini penjelasan mengenai Psikopat lengkap dengan ciri dalam kejadian pengakuan Aron Ashab atas perilaku sang kakak. /Instagram.com/@aronashab

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai apa itu Psikopat yang jadi perbincangan setelah muncul pengakuan Aron Ashab yang diduga jadi korban Habibie Ashab sang kakak, lengkap dengan ciri yang bisa diketahui.

Baru-baru ini jagat media sosial kembali ramai dengan salah satu pengakuan dari artis yaitu Aron Shahab yang melakukan pengakuan menjadi korban bullying dari sang kakak yaitu Habibie Ashab.

Pengakuan yang dilakukan Aron Ashab yang dikenal sebagai artis di dunia seni peran ini sendiri diketahui setelah dirinya mengunggah Instagram Stories dengan adanya sebuah video seseorang yang sedang marah.

Baca Juga: Apa Itu GERD? Penyakit Laura Anna Sebelum Meninggal, Ini Cara Mengobati Menggunakan Bahan Sederhana

Dalam keterangan video pada akun Instagram Aron Ashab diduga kuat bahwa laki-laki dalam video tersebut adalah sang kakak yaitu Habibie Ashab yang diduga sering memperlakukan tidak baik kepada adiknya.

Pada keterangan video tersebut Aron Ashab bahkan menyebut bahwa perilaku yang ditunjukkan oleh sang kakak kepada dirinya tersebut merupakan tindakan dari seorang yang memiliki penyakit Psikopat.

Tak ayal, unggahan video pada Instagram Stories dari Aron Ashab pun kemudian menjadi viral bersamaan dengan pengakuannya menjadi korban perilaku Psikopat yang diduga dilakukan oleh sang kakak.

Baca Juga: Fakta Penyakit Spinal Cord Injury, Cidera Tulang Belakang yang Dialami Laura Anna: Penyebab dan Cara Mengatasi

Lebih lanjut, tak hanya itu pada keterangannya disebutkan bahwa Aron Ashab mengaku mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dan disebutnya dengan Psikopat dari sang kakak tersebut selama 15 tahun.

Perlakuan tidak menyenangkan atau disebut oleh Aron Ashab sebagai Psikopat tersebut kemudian membuat dirinya tak mau lagi mengakui bahwa Habibie Ashab merupakan kakak kandung yang dimiliki olehnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x