Viral Postingan Perempuan Korban Tindakan Kekerasan oleh Mantan Pacar, Sedang Ramai di Twitter!

- 24 Desember 2021, 13:29 WIB
Ilustrasi - Viral postingan perempuan korban tindakan kekerasan oleh mantan pacar, sedang ramai dibahas di Twitter.
Ilustrasi - Viral postingan perempuan korban tindakan kekerasan oleh mantan pacar, sedang ramai dibahas di Twitter. /PEXELS/Rodnae Production

BERITA DIY - Simak postingan viral perempuan korban tindakan kekerasan oleh mantan pacar, sedang ramai dibahas di Twitter.

Kembali postingan perempuan korban tindakan kekeradan oleh mantan pacar di Twitter kembali ramai dibahas.

Melalui salah satu gambar bukti chat seorang perempuan beserta curhatan kronologi dia dipukul dan mengalami kekerasan oleh mantan pacarnya.

Baca Juga: Berapa Gaji Satpol PP Yogyakarta yang Viral Pakai Motor Kawasaki ZX-25R Harga Hampir Rp 100 Juta

Dalam curhatan perempuan yang diabadikan akun Twitter @tubirfess, terlihat salah satu bagian tubuhnya yang memar karena tindakan kekerasan sang mantan pacar.

Perempuan yang menjadi korban kekerasan oleh mantan pacarnya yang saat ini viral, menceritakan tindakan kekerasan apa saja yang ia terima dari mantan pacar.

Tidak hanya sekali, dalam curhatannya yang ditulis dalam postingan Instagram, yang kemudian dicapture oleh @tubirfess. Bahkan ia pernah ingin disetrika mantan pacar ketika mereka sedang berantem.

Baca Juga: Mbah Minto Meninggal Karena Sakit Apa? Nenek Usia 85 Tahun Asal Klaten yang Viral di YouTube

Perempuan yang postingannya sedang viral ini mengungkapkan bahwa ia pernah dipukul pada bagian lengan, ditendang di bagian paha dan tulang kering.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x