Hastag #CuanTarifKarantina Trending Twitter, Cuitan Susi Pudjiastuti dan Netizen Soal Harga Hotel Karantina

- 21 Desember 2021, 18:00 WIB
ILUSTRASI - Tarif harga karantina di hotel jadi hastag #CuanTarifKarantina dan cuitan Susi Pudjiastuti.
ILUSTRASI - Tarif harga karantina di hotel jadi hastag #CuanTarifKarantina dan cuitan Susi Pudjiastuti. /PIXABAY/Free-Photos

BERITA DIY - Berikut pernjelasan mengenai hastag #CuanTarifKarantina yang menjadi trending di Twitter, serta cuitan dari Susi Pudjiastuti mengenai harga dari karantina yang banyak dikomentari netizen.

Baru-baru ini diketahui salah satu hastag #CuanTarifKarantina menghiasi trending dalam media sosial Twitter yang diketahui sebagai keluhan dari netizen mengenai harga yang telah dipatok di berbagai hotel.

Dari ragam cuitan yang diunggah oleh netizen sebagian besar mengeluhkan mengenai tarif atau harga yang harus dibayarkan untuk menginap di satu kamar hotel dalam rangka karantinya yang sebelumnya harus dilakukan.

Baca Juga: Viral, Kronologi Penipuan Photocard NCT BTS Kpop oleh Anak Usia 16 Tahun dengan Total Kerugian Rp 43 Juta

Hingga sampai saat ini netizen yang menyampaikan pendapat dan kritik mengenai harga kamar untuk karantina dalam hastag #CuanTarifKarantina tersebut diketahui bahkan telah mencapai jumlah 3000 lebih cuitan.

Salah satu akun yang turut melakukan cuitan dalam hastag #CuanTarifKarantina tersebut adalah mantan Menteri Perikanan dan Kelautan yaitu Susi Pudjiastuti melalui akun Twitter pribadi miliknya yaitu @susipudjiastuti.

Diketahui bahwa Susi Pudjiastuti melontarkan kritik terkait anggapannya mengenai pembedaan dalam rangka karantinya yang harus dilakukan oleh masyarakat yang setelah melakukan perjalanan dari luar negeri.

Baca Juga: Viral Orang Diminta Tebus Motor Miliknya Rp 10 Juta oleh Anggota Polisi, Ini Kronologi yang Ramai di Twitter

Bahkan diketahui bahwa Susi Pudjiastuti melakukan kritik terhadap harga yang harus dibayarkan oleh masyarakat untuk salah satu kamar hotel yang menurutnya juga memiliki harga yang cukup mahal.

"Mohon pencerahan, kenapa pejabat dan orang penting boleh karantina di rumah sendiri?? Kenapa masyarakat tidak boleh karantina di rumah sendiri? Kenapa yang boleh berhemat atau jadi pelit cuma pejabat? Kenapa mayarakat tidak boleh berhemat atau pelit? Kenapa cara karantina berbeda," tulis dalam cuitan akun @susipudjiastuti pada Selasa 21 Desember 2021 pada pukul 13.39 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x