Harga Tiket Pesawat Jogja ke Jakarta pada Juni 2022: Kapan Waktu Harga Murah atau Turun?

- 1 Juni 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Waktu tiket pesawat murah dan harga rute Jogja Jakarta pada Juni 2022.
Ilustrasi - Waktu tiket pesawat murah dan harga rute Jogja Jakarta pada Juni 2022. /Unsplash/Afif Kusuma

BERITA DIY - Berikut merupakan harga tiket pesawat dari Yogyakarta atau Jogja ke Jakarta pada Juni 2022 dari berbagai maskapai pada bulan Juni 2022 lengkap dengan kapan waktu harga murah.

Perjalanan dari Jogja atau Yogyakarta menuju ke Jakarta masih menjadi salah satu rute yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk beraktivitas ataupun untuk mengisi waktu libur.

Salah satu sarana transportasi yang menjadi pilihan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan dari Jogja menuju ke Jakarta adalah dengan menggunakan rute penerbangan pesawat.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh Hari Ini di Indosiar, Jam Tayang, Daftar Pemain, dan Harga Tiket

Terlebih pada Juni 2022 yang baru dimasuki ini, terdapat sejumlah maskapai pesawat yang telah menyediakan tiket untuk rute Jogja menuju ke Jakarta yang dapat digunakan.

Jika menilik pada rute keberangkatan tersebut, maka untuk menaiki pesawat dari Jogja kini juga telah tersedia tiket yang dapat diakses dari Bandara Yogyakarta Internasional Airport atau YIA.

Sedangkan untuk rute tujuan ke Jakarta terdiri dari 2 bandara yang berbeda, yaitu menuju ke Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng dan juga menuju ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Baca Juga: Info Cara Beli dan Harga Tiket Nonton INDONESIA vs BANGLADESH Rabu 1 Juni 2022: Mulai dari Rp80.000 per Orang

Lebih lanjut, bagi yang akan melakukan perjalanan dari Jogja ke Jakarta pada tanggal 2 dan 3 Juni 2022 mendatang, maka berikut merupakan daftar harga tiket yang tersedia di sejumlah aplikasi pembelian:

1. Tiket.com:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x