Jadwal Keberangkatan KRL Solo - Jogja, Minggu 29 Mei 2022: Cara Beli Tiket Secara Online dan Harga Tiket

- 28 Mei 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal KRL Solo Jogja atau Yogyakarta pada Minggu 29 Mei 2022 beserta cara beli tiket dan harga.
Ilustrasi - Simak jadwal KRL Solo Jogja atau Yogyakarta pada Minggu 29 Mei 2022 beserta cara beli tiket dan harga. /Twitter.com/@CommuterLine

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal lengkap KRL Solo - Yogyakarta atau Jogja baik keberangkatan dan kedatangan pada Minggu 29 Mei 2022 beserta cara untuk beli tiket online.

Pada Minggu 29 Mei 2022 merupakan salah satu tanggal merah akhir pekan yang dapat dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat untuk bepergian maupun berwisata dengan menuju ke Yogyakarta atau Jogja.

Salah satu sarana yang dapat ditempuh jika Anda datang dari Solo menuju Yogyakarta, maka dapat memanfaatkan sarana Kereta yang disebut juga dengan KRL.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo Lengkap per Stasiun dan Jam Keberangkatan Sabtu 28 Mei 2022

Pasalnya dengan menggunakan KRL rute Solo - Yogyakarta akan memberikan tingkat efisiensi waktu sesuai dengan jadwal kedatangan dan keberangkatan yang telah ditentukan.

Selain itu, KRL rute Solo - Yogyakarta juga dapat dilakukan beli tiket dengan harga yang relatif terjangkau. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 8 ribu untuk dapat menggunakannya.

Tarif tiket Rp 8 ribu tersebut diberlakukan di seluruh rute keberangkatan maupun stasiun kedatangan sepanjang rute dari Solo menuju ke Yogyakarta dengan menggunakan layanan KRL.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini 28 Mei 2022, Keberangkatan Baru dari Yogyakarta dan Kedatangan di Solo Balapan

Untuk dapat melakukan beli tiket KRL dengan rute Solo menuju ke Yogyakarta sendiri dapat dilakukan dengan cara online dengan mengakses laman resmi yang sebelumnya telah disediakan.

Agar dapat melakukan beli tiket kereta KRL Solo Jogja tersebut maka Anda dapat terlebih dahulu untuk melakukan download aplikasi pembelian yaitu KRL Access untuk pemesanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x