Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy A11, Harga Hanya 1 Jutaan

- 5 Oktober 2020, 20:19 WIB
Samsung Galaxy A11
Samsung Galaxy A11 /samsung.com/id

BERITA DIY - Ponsel keluaran Samsung merupakan salah satu yang digemari masyarakat. Terkenal dengan ketahanan dan harga yang terjangkau menjadi salah dua alasannya. Selain itu, spesifikasi yang dimiliki ponsel ini tidak kalah jika dibandingkan dengan ponsel merek lain.

Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A11 yang dapat kamu cermati sebelum membelinya.

Ponsel ini memiliki layar Infinity-O berukuran 6,4 inci yang telah memiliki resolusi HD+ TFT yang sangat jelas untuk menonton video dan bermain game serta didukung pula dengan rasio layar yang lebar.

Baca Juga: Spesifikasi HP Samsung Galaxy A10s , Baterai Besar dengan Harga Terjangkau

Kapasitas baterai ponsel ini adalah 4000mAh yang telah dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat hingga 15W. Kapasitas baterai yang cukup besar ini tentunya membantu anda dalam menjalani aktivitas anda.

Ponsel Samsung Galaxy A11 dilengkapi dengan tiga kamera yang masing-masing spesifikasinya adalah sebagai berikut. Kamera Ultarwide berukuran 5 MP (f2.2 ) dengan bidang pandang 115 derajat. Kamera utama ponsel ini berukuran 13 MP (f1.8). Terakhir adalah kamera kedalaman berukuran 2 MP (f2.4).

Sedangkan untuk kamera depan ponsel ini berukuran 8 MP dan dilengkapi dengan fitur Live Focus yang mampu membuat latar belakang menjadi buram yang lembut. Ukuran kamera depan yang cukup besar membuat selfie anda terlihat lebih memukau.

Baca Juga: Vivo Y30 dan Vivo Y30i Harga dan Spesifikasi, Serupa tapi Tak Sama, Ketahui Ini Sebelum Beli

Samsung Galaxy A11 menggunakan prosesor Octa-core serta kapasitas RAM 2 GB dan 3 GB. Penyimpanan internal yang diberikan hingga 32 GB. Selain itu, anda masih dapat menambahkan memori eksternal dengan kapasitas hingga 512 GB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x