Spesifikasi HP Samsung Galaxy A10s , Baterai Besar dengan Harga Terjangkau

- 5 Oktober 2020, 20:15 WIB
Samsung Galaxy A10s
Samsung Galaxy A10s /tangkapan layar samsung.com/id

BERITA DIY – Ponsel merek Samsung masih digemari oleh masyarakat. Harga yang terjangkau, spesifikasi yang mumpuni serta tingkat ketahanan yang cukup lama menjadikan alasannya. Salah satu ponsel samsung dengan harga terjangkau yang dapat anda beli dengan spesifikasi kapasitas baterai yang besar adalah Samsung Galaxy A10s. Berikut spesifikasi lengkapnya

Ponsel Samsung Galaxy A10s memiliki layar HD+ TFT berukuran 6,2 inci dengan layar berbentuk Infinity-V yang akan mengubah cara anda dalam bermain game maupun menonton video.

Bodi ponsel ini sangat ramping yaitu hanya setebal 7,8 mm dengan berat 168 gram serta lapisan plastik glossy. Sehingga tentunya membuat ponsel ini sangat nyaman untuk digenggam.

Baca Juga: Vivo Y30 dan Vivo Y30i Harga dan Spesifikasi, Serupa tapi Tak Sama, Ketahui Ini Sebelum Beli

Ponsel ini memiliki kecepatan CPU 2GHz, 1.5 GHz dengan prosesor Octa-Core. Kapasitas RAM ponsel ini adalah 2 GB dan kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Anda dapat menambahkan memori eksternal dengan ukuran hingga 512 GB.

Ponsel Samsung Galaxy A10s memiliki kamera ganda yang masing-masing memiliki spesifikasi sebagai berikut. Kamera utama berukuran 13 MP (f1.8 )dan kamera kedalaman berukuran 2 MP yang membebaskan kreativita anda dalam mengambil gambar saat sedang berpergian.

Kamera depann ponsel ini berukuran 8 MP yang telah dilengkapi dengan fitur Selfie Focus seingga latar belakang foto anda menjadi buram dan anda menjadi bintang. Kapsitas baterai ponsel ini adalah 4000mAh yang mampu melakukan telepon dan streaming lebih lama.

Baca Juga: Harga HP Oppo A31, A91, A92, A53 dan A52 Terbaru Oktober 2020

Ponsel ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti One UI Core yang membantu anda fokus terhadap hal yang penting. Mode malam yang membantu anda bersantai dan menenagkan mata anda untuk istiraat yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x