Jam Berapa Grand Final Games of the Future 2024 MLBB Rusia: Link Live Streaming ONIC vs AP Bren Gratis DI SINI

- 2 Maret 2024, 12:25 WIB
Jam berapa Grand Final Games of the Future 2024 MLBB Rusia malam ini dan link live streaming.
Jam berapa Grand Final Games of the Future 2024 MLBB Rusia malam ini dan link live streaming. /Tangkap layar YouTube.com/@GamesoftheFutureOfficial

BERITA DIY - Berikut informasi jam berapa Grand Final Games of the Future 2024 MLBB Rusia malam ini. link live streaming ONIC vs AP Bren gratis ada di sini.

Turnamen Games of The Future 2024 MLBB berada di babak akhir. ONIC Esports dan AP Bren siap bertarung di Grand Final hari ini di Kazan, Rusia.

Kedua tim, ONIC Esports dan AP Bren, telah diprediksi akan mencapai babak puncak. AP Bren, sebagai juara M5, dianggap tim terkuat. Sedangkan ONIC Esports, sebagai runner-up M5 dan juara MPL ID S12, juga tidak kalah hebatnya.

AP Bren melaju mulus dari fase grup hingga Quarterfinal tanpa kehilangan game. ONIC juga sukses tanpa hambatan, menjadi juara grup dan melibas lawan-lawannya di Quarterfinal dan Semifinal.

Baca Juga: Jadwal Final Games of The Future 2024 MLBB ONIC Esports vs AP BREN, Sabtu 2 Maret 2024, Jam Berapa?

ONIC punya dendam karena kekalahan di M5 kemarin, menjadikan pertarungan antara ONIC Esports dan AP Bren sangat dinantikan.

Kedua tim telah menunjukkan kekuatan dan kemampuan yang sama-sama kuat, menjadikan Grand Final sebagai pertarungan yang dinantikan oleh penggemar Mobile Legends.

Kedua tim sudah bertemu 5 kali secara langsung. Pertama kali di MPL Invitational 2022, ONIC menang 2-1.

Di ESL 2023, ONIC dan AP Bren bertemu dua kali. ONIC menang 2-1 di babak grup dan 3-2 di Final Upper Bracket.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x