Jadwal RRQ vs BREN Playoff Semifinal Games of the Future 2024 MLBB Hari Ini: ONIC & RRQ Mulai Live Jam Berapa?

- 1 Maret 2024, 10:59 WIB
Jadwal RRQ vs BREN Playoff semifinal Games of the Future 2024 MLBB hari ini, Jumat, 1 Maret 2024.
Jadwal RRQ vs BREN Playoff semifinal Games of the Future 2024 MLBB hari ini, Jumat, 1 Maret 2024. /Instagram.com/@onic.esports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal RRQ vs BREN Playoff semifinal Games of the Future 2024 MLBB hari ini, nonton ONIC dan RRQ mulai live streaming jam berapa?

Jadwal Games of the Future 2024 telah mencapai babak semifinal. Perwakilan Indonesia, RRQ dan ONIC, berhasil melangkah ke babak ini dengan lancar.

Pertandingan babak semifinal Games of the Future hari ini, Jumat, 1 Maret 2024, akan dimulai dengan pertarungan antara RRQ Hoshi dan AP BREN.

Sementara itu, ONIC, yang merupakan salah satu kandidat terkuat dari Indonesia, akan bertanding melawan wakil dari Turki, Fire Flux.

Baca Juga: Jam Tayang RRQ Hoshi vs AP BREN Semifinal Games of the Future 2024 MLBB Hari Ini dan Link Live Streaming

Jika tidak terjadi perubahan, pertandingan ini akan berlangsung di Korston Club Hotel, Kazan, Rusia, dan dijadwalkan dimulai pada tengah malam nanti.

Dalam kategori Mobile Legends, Games of the Future 2024 akan memperebutkan total hadiah senilai 1.000.000 dolar AS atau sekitar lebih dari Rp 15 miliar.

Hadiah tersebut merupakan hadiah terbesar kedua dalam sejarah turnamen Mobile Legends di seluruh dunia.

Mengutip dari kanal YouTube @Jonathan Liandi, dalam live malam tadi saat RRQ melawan Burmese Ghouls, CEO RRQ, yaitu Pak AP, menyatakan bahwa timnya telah all in dalam turnamen Games of the Future karena besarnya hadiah yang diperebutkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x